Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: All About Harina (Diskusi, Formasi)
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Kl mslh wkt sih udh pas, cm knp klasnya K1 smua...
Ya betul skali , yang perlu dibahas makin terlihat , kenapa ga dikombine dengan K2 jadi lebih banyak penumpang yang bisa dirangkul untuk memanfaatkan ka ini.

Beneran nihwaktu uda pas buat Harina?
Kalo ada Harina yang jalan pagi mending mana?
^^^
Kalo saya jelas milih yang berangkat pagi donk..
Big Grin
sy pilih brkt pagi,pemandangnya bgs.
OK klo semua dah se7 kita tinggal tunggu raelisasi Hariana Siang tapi semua harus dukung ya , paling tidak naik sekali aja.
keknya harina siang mesti ketimur deh yaitu bojonegoro.Kan BJN masih masuk wilayah DAOP IV SMG.agar kasusnya gak kaya MAJA madiun-jakarta yg sepi tapi berkat cara jitu DAOP VII MADIUN. akirnya MAJA diberangkatakan dari jombang dng nama BANGUNKARTA dan eng ing eng sukses besar.ya mungkin ini hanya solusi dari pengedan sepor kek ane karena lintas SBI-BJN~SMT-BD kan belum ada jadi harusnya DAOP IV SMG bisa manfaatkan HARINA dijalur BJN-BD
Dulu kan dah dicoba Cepu- Semarang -Bandung sewaktu Mahesa masih eksis ( Bahkan tasyun mati Blora saja melayani tiket Mahesa , ane liat iklan spanduk di tasyun Blora ), tapi ga ada respon jadi ya dihapus lagi . Tapi mungkin dulu dan sekarang lain kali ya bos .
Hehehe udah pernah ada ya bos wow kagak tau aneNgakak tapi emang penduduk jatim jateng bagian utara jarang ya bos yg merantau dibandung malah orang bandung yg bnyk merantau di situ .jadi ya nasib2 lu orang yg pada demen ma harina
Kan Di Cepu merupakan Kilang atau apapun yang ada hubungannya dengan minyak , sedangkan Orang Bandung ( Baca Bos-bos ) dari bandung ini banyak yg dinas di cepu , makanya saat itu dicoba dihubungkan dengan KA Mahesa untuk menjembatani kedua kota , tapi responnya rendah , Bos-bos pertamina ini keknya ga suka Kereta api kali ya .