Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
(28-10-2009, 03:39 PM)Agung Wrote: [ -> ]kalo dijadiin argo......menurut anda bisa bersaing dengan 2 KA Argo lainnya gak.........
jangan2 nanti dijadiin argo bukannya untung malah buntung dan akhirnya dihapus karena penjualan tiket tidak bisa menutupi biaya operasional.........

Kalo Taksaka "naik pangkat" jadi KA Argo, nampaknya nggak akan bersaing dgn 2 KA Argo lainnya. Malah memperbanyak pilihan jadwal KA Argo trayek GMR-YK. Dan perbedaan tarif tiket Argo dgn Satwa juga nggak beda jauh.
tidak akan bersaingnya itu bisa saja....
dengan syarat.........
jam keberangkatannya diubah.........baru itu gak akan bersaing.........
kalo dengan jadwal yang sekarang mah persaingannya ketat abis.........
(28-10-2009, 04:56 PM)Agung Wrote: [ -> ]tidak akan bersaingnya itu bisa saja....
dengan syarat.........
jam keberangkatannya diubah.........baru itu gak akan bersaing.........
kalo dengan jadwal yang sekarang mah persaingannya ketat abis.........

Lha sekarang yg jd permasalahannya adlh apa mungkin calon penumpang dr YK mau "dipaksa" utk beralih dr KA kelas Eksa ke kelas Argo yg notabene harga sewa pasti naik...? Sekarang kalo pernah survey, sebagian besar calon penumpang KA Taksaka (yg berangkat dr YK) itu berasal dr mana..? Terus utk KA Argo Lawu dan Dwipangga dr mana..? (sorry OOT dikit nich...). Kalopun dirubah jam keberangkatannya, prediksi & pendapat Anda sebaiknya diubah jd jam brp..? Xie Xie
argo taksaka berangkat jam 14 gimana?
tapi ga tau sampai GMRnya jm brp.....Xie Xie
(28-10-2009, 05:06 PM)see_204XX Wrote: [ -> ]
(28-10-2009, 04:56 PM)Agung Wrote: [ -> ]tidak akan bersaingnya itu bisa saja....
dengan syarat.........
jam keberangkatannya diubah.........baru itu gak akan bersaing.........
kalo dengan jadwal yang sekarang mah persaingannya ketat abis.........

Lha sekarang yg jd permasalahannya adlh apa mungkin calon penumpang dr YK mau "dipaksa" utk beralih dr KA kelas Eksa ke kelas Argo yg notabene harga sewa pasti naik...? Sekarang kalo pernah survey, sebagian besar calon penumpang KA Taksaka (yg berangkat dr YK) itu berasal dr mana..? Terus utk KA Argo Lawu dan Dwipangga dr mana..? (sorry OOT dikit nich...). Kalopun dirubah jam keberangkatannya, prediksi & pendapat Anda sebaiknya diubah jd jam brp..? Xie Xie

ya.......aku kan cuma berandai2 aja kalo KA ini mampu bersaing dengan kelas argo lainnya jika statusnya memang benar2 dinaikkan, tapi kalo dari pendapatku pribadi, mendingan gak usah dinaikkan statusnya, cukup sekarang saja namun dengan meretrofit gerbongnya, itu sudah memberi nilai plus yang besar daripada harus dinaikkan statusnya menjadi kelas argo yang notabene sama aja fasilitas yang ditawarkan, hanya berbeda waktu tempuhnya saja.......

kalaupun memang benar dijadikan argo, paling tidak ni kereta berangkat jam 7 pagi dan sampai di jakarta jam 2 siang, kembali lagi ke YK jam 6 sore dan sampai YK jam 3 pagi........ini cuma berandai2 lo............
(28-10-2009, 05:22 PM)Agung Wrote: [ -> ]ya.......aku kan cuma berandai2 aja kalo KA ini mampu bersaing dengan kelas argo lainnya jika statusnya memang benar2 dinaikkan, tapi kalo dari pendapatku pribadi, mendingan gak usah dinaikkan statusnya, cukup sekarang saja namun dengan meretrofit gerbongnya, itu sudah memberi nilai plus yang besar daripada harus dinaikkan statusnya menjadi kelas argo yang notabene sama aja fasilitas yang ditawarkan, hanya berbeda waktu tempuhnya saja.......

kalaupun memang benar dijadikan argo, paling tidak ni kereta berangkat jam 7 pagi dan sampai di jakarta jam 2 siang, kembali lagi ke YK jam 6 sore dan sampai YK jam 3 pagi........ini cuma berandai2 lo............

Ya ini masih bisa tapi dengan syarat harga tiket tidak dinaikan....
kalo sampe harga tiket dinaikan sepertinya para penumpang tidak akan s7 dan lebih memilih Taksaka sebagai kelas Satwa...
Quote:Hayuuuh...yg punya foto Taksaka urun lagih dooong....Xie Xie

ini ada gerbong taksaka wara-wiri di Yk pas aku mau brangkat ke jakarta..(naek fajut yk tapi.nya..) Ngeledek

[Image: DSC02782.jpg]

[Image: DSC02783.jpg]
nih ada taksaka ditaril loco warna merah...apa emang tampak ngos2an ni loco..

▶ YouTube
^^

Wah yang ini kayaknya cuma mau langsir ya?
tapi ngapain tuh KMP-3 nongol sendiri di belakang...Ngakak
kalau itu gerbong taksakanya cuma lagi parkir di jalur 7 mas.....Ngakak
wakwakwak...kmp.3 pengen numpang beken...ada yang mau share pic taksaka lagi gak....boleh2..