Posts: 1,725
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
32
(21-10-2013, 08:34 PM)Kang_Jenit Wrote: (21-10-2013, 08:32 PM)triez_RF Cirebon Wrote: (21-10-2013, 08:31 PM)Kang_Jenit Wrote: pak dahlan pada saat acara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bersama mentri" dan presiden di Kota Sukabumi Senin tadi, pak dahlan pun melakukan survei langsung ke ST.SMI, mudah"an bner bisa selesai selama 2 bulan.
http://news.detik.com/read/2013/10/21/11...esiden-sby
SMI teh stasiun apah om?
ada juga SI,
*SI=SUKABUMI
iya Stasiun Sukabumi maksudnya hehe
ya semoga ajah, commuter petak ini cepat2 beraksi kembali seperti sedia kali. dan traffic-nya pun ditambah
Posts: 13
Threads: 0
Joined: Jan 2013
Reputation:
0
Menurut berita yang ada, kereta yg digunakan adalah kereta AC ekonomi dengan lokomotif CC 201.
Semoga saja cepat terealisasinya.....
http://www.republika.co.id/berita/nasion...beroperasi
Posts: 1,158
Threads: 0
Joined: Oct 2010
Reputation:
8
ternyata PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bergerak cepat atas permintaan pak DI dan SBY
tindak lanjut pertemuan pak DI dan KS SI, tadi siang KAIS Wikus beserta rombongan DAOP1 beserta KAI Heritage dan KCJ, serta rombongan dari DAOP2 (menggunakan lori motor dan hokuriku) mengadakan inspeksi jalur baik dri BOO-SI maupun BD-SI...menurut pengamatan saya di BTT, semua sarpras dilakukan evaluasi ulang dan dicatat bahkan difoto oleh tim dri PT. Kereta Api Indonesia (Persero)....rencananya akhir bulan ini atau awal bulan depan akan ada uji coba lintas menggunakan KRD Bumi Geulis....kita doakan saja semoga semuanya lancar dan rencana ini bisa berjalan sesuai rencana....
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.
Posts: 411
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
3
Posts: 499
Threads: 0
Joined: Jul 2013
Reputation:
3
(23-10-2013, 12:33 AM)aatea_goparmania Wrote: ternyata PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bergerak cepat atas permintaan pak DI dan SBY
tindak lanjut pertemuan pak DI dan KS SI, tadi siang KAIS Wikus beserta rombongan DAOP1 beserta KAI Heritage dan KCJ, serta rombongan dari DAOP2 (menggunakan lori motor dan hokuriku) mengadakan inspeksi jalur baik dri BOO-SI maupun BD-SI...menurut pengamatan saya di BTT, semua sarpras dilakukan evaluasi ulang dan dicatat bahkan difoto oleh tim dri PT. Kereta Api Indonesia (Persero)....rencananya akhir bulan ini atau awal bulan depan akan ada uji coba lintas menggunakan KRD Bumi Geulis....kita doakan saja semoga semuanya lancar dan rencana ini bisa berjalan sesuai rencana....
Kayaknya pejabat harus merasakan dulu atas suatu persoalan....baru bisa bertindak cepat....
Posts: 7
Threads: 0
Joined: Feb 2012
(23-10-2013, 05:09 AM)sego_pecel_madiun Wrote: (23-10-2013, 12:33 AM)aatea_goparmania Wrote: ternyata PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bergerak cepat atas permintaan pak DI dan SBY
tindak lanjut pertemuan pak DI dan KS SI, tadi siang KAIS Wikus beserta rombongan DAOP1 beserta KAI Heritage dan KCJ, serta rombongan dari DAOP2 (menggunakan lori motor dan hokuriku) mengadakan inspeksi jalur baik dri BOO-SI maupun BD-SI...menurut pengamatan saya di BTT, semua sarpras dilakukan evaluasi ulang dan dicatat bahkan difoto oleh tim dri PT. Kereta Api Indonesia (Persero)....rencananya akhir bulan ini atau awal bulan depan akan ada uji coba lintas menggunakan KRD Bumi Geulis....kita doakan saja semoga semuanya lancar dan rencana ini bisa berjalan sesuai rencana.... memang tetap pake armada Buge ya mas,CC 201 ny batal ya, dan bukannya perlu upgrade relnya, terowongan lampegan, kemiringan di Cipatat juga?
Kl pke CC201, rencananya yg d tarik kelas apa?? Stasiun tujuan kn BD,, eks/bis donk berarti??
Posts: 93
Threads: 0
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
pernah denger tentang krd buge, yg katanya suka banget rusak
itu bener gak ya?
kalo bener penyebabnya apa ya
Posts: 1,725
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
32
(23-10-2013, 06:37 PM)Suryadin Wrote: pernah denger tentang krd buge, yg katanya suka banget rusak
itu bener gak ya?
kalo bener penyebabnya apa ya
bener om, sering banget mogoknya.
salah satu penyebabnya karena kendala mesin om
Posts: 1,287
Threads: 0
Joined: Sep 2010
Reputation:
4
btw KRD Bumi Geulis yg sudah ada di THB brapa kereta ya?
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Posts: 53
Threads: 0
Joined: Oct 2013
 WHy...WHy... Ana sih pengen ni KRD di perpanjang rutenya... klo bisa ya dari PS.Minggu - Sukabumi biar leih banyak penumpang...n di ganti baru th KRDnya....
|