(11-09-2013, 02:43 PM)Radityagajayana Wrote: Sy sbg pecinta buge jg optimis krd ini akan beroperasi lagi,buktinya dg perbaikan rel di bbrp titik.
di mana ajah tuh mas titiknya?
cuma di beberapa titik seperti di stasiun Maseng, Cigombong dan Parungkuda itupun hanya rel di area stasiun nya saja, upgrade dari R33 bantalan besi ke R54 bantalan beton kalau dari petak Bogor, Batutulis, s/d Maseng masih blm ada tanta utk diupgrade CMIIW
Kayak nya pembenahan prasarana perkereta apian di daerah selatan agak lambat, faktor penyebabnya apa yaa...?
Apakah daerah ini tdk mempunyai prospek...?
kalo di bandingkan dgn daerah lain dimana progres pembenahannya lebih cepat seperti;
- Doble Track Cirebon - surabaya
- Doble track Serpong - maja
- Doble track Duri - tanggerang
- Doble track Cirebon - purwokwerto
- Doble-Doble track - manggarai - cikarang
untuk perkereta apian di daerah jg sudah mulai pergerakan, seperti
- Upgrade jalan KA di medan
- Jalur KA medan - kuala namu
- Doble track muara enim - prabumulih
- Upgrade jalan KA, dan pengaktifan jalur mati di padang.
(11-09-2013, 02:43 PM)Radityagajayana Wrote: Sy sbg pecinta buge jg optimis krd ini akan beroperasi lagi,buktinya dg perbaikan rel di bbrp titik.
di mana ajah tuh mas titiknya?
cuma di beberapa titik seperti di stasiun Maseng, Cigombong dan Parungkuda itupun hanya rel di area stasiun nya saja, upgrade dari R33 bantalan besi ke R54 bantalan beton kalau dari petak Bogor, Batutulis, s/d Maseng masih blm ada tanta utk diupgrade CMIIW
wah, udah bagus yah berarti. walaupun cuma sedikit, tapi ada harapan untuk berubah. semoga pusat lebih memperhatikan jalur2 mati seperti ini
KRD Bumi Geulis sudah tersedia 3unit KD di Dipo THB
minggu kmren datang lagi 1unit dri YK jalan sendiri
mungkin menunggu 1 lagi bisa jalan ni KRD
tpi kabarnya 2 unit dri Buge dicomot jadi rangkaian ARS Sriwedari
Jadi saat ini buge cuma punya 6KD3 (yg asli)
entah kalo mau dapet lungsuran dari eks KRD lain
kabarnya 2014 smw rel akan diganti R42 dan R54 beserta bantalan beton....
feeling saya sih kyknya bakal dapat limpahan KD eks Kaligung eko/feeder Bjn soalnya udah Kaligung udah make KRDE dan feeder BJ skrg make KRDI AC Cepu express,,,,,cmiiw
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.
(04-10-2013, 01:33 PM)aatea_goparmania Wrote: KRD Bumi Geulis sudah tersedia 3unit KD di Dipo THB
minggu kmren datang lagi 1unit dri YK jalan sendiri
mungkin menunggu 1 lagi bisa jalan ni KRD
tpi kabarnya 2 unit dri Buge dicomot jadi rangkaian ARS Sriwedari
Jadi saat ini buge cuma punya 6KD3 (yg asli)
entah kalo mau dapet lungsuran dari eks KRD lain
kabarnya 2014 smw rel akan diganti R42 dan R54 beserta bantalan beton....
feeling saya sih kyknya bakal dapat limpahan KD eks Kaligung eko/feeder Bjn soalnya udah Kaligung udah make KRDE dan feeder BJ skrg make KRDI AC Cepu express,,,,,cmiiw
wah, mas.
2014 kan masih sekitar 3 bulan lagi. kalo mesti nunggu selama itu, apakah BUGE yang ada di THB akan mangkrak selama itu? kan sayang banget kalo cuma jadi pajangan mah
Harusnya kayak Bekasi sistem tiketing nya. Ada loket yg jual utk Comuterline aja (selatan Stasiun Bekasi). Tapi diutara stasiunnya jual tiket KA Jarak Jauh online + Lokalan ke PWK / CKP
Harusnya kayak Bekasi sistem tiketing nya. Ada loket yg jual utk Comuterline aja (selatan Stasiun Bekasi). Tapi diutara stasiunnya jual tiket KA Jarak Jauh online + Lokalan ke PWK / CKP
LAH, bukannya emang dipisah om. tiket Buge di loket sebelah barat st BOO