(26-07-2010, 01:39 PM)azterix Wrote:(26-07-2010, 11:59 AM)aditnugie Wrote: Udah gitu tiap weekend haraganya mahal lagi bisa sampe 300an ribu. Tapi herannya tetep aja okupansinya bagus banget.
mkanya saya kalo naik taksaka hari kamis .. masih blom harga atas ! hehehe
kalo dah jumat udah deh hargany kagak nanggung2 .. ampir 300an !
padahal jauh juga , hari kamis sekitar 230rb kalo jumatnya ydaj 290rb ! woooow ??
no offense bagi pecinta taksaka y dalem hal ini...
tapi klo gw bilang mah skarang ini masi worthed make KA 7-10 aja dha dari pada KA 39-42 dari segi harga & playanan yg bgitu.
slaen itu juga kek liburan anak skul yg barusan lewat ntu, d teliti malahan harganya KA 33 & 34 lebi murah dari 30rb dari taksaka & 40rb dari KA 7-10 tiap hrinya, lebi untung make yg laennya

klo soal okupansi mank bagi warga YK yg menuju GMR lebi melekat nama dari KA 39-42 & KA 7-10 ini si daripada KA laennya macem KA 31-32 & KA 33-34,d samping emank bagi beberapa orang KA-KA itu kemaleman nyampe d YK.
slaen itu memang bukan cuma melekat, tapi nama produk d pandangan orang jawa itu bukan cuma melekat, tapi bagi banyak orang uda mendarah daging (kekeuh & musti pake KA itu, klo ga bagi mreka itu artinya resiko nyasar, dll) bisa juga d artiin pemikiran yg kolot membantu menjual produk sndiri tanpa perlu kuatir pelanggannya kabur


![[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]](http://i1186.photobucket.com/albums/z375/probondz/DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg)

![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)