Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
pas bulan juni kemarin saya naik taksaka dari jogjakarta...stau saya khan ekse bebas pedagang ya...eh ga taunya di PWT n CN pedagang pada masuk???,gmn tuch...tp bagaimana pun still jogja trains lovers...
CC 203 95 01
DIPO INDUK YK
Reply
masa sih pedagang masuk ? emg ga ada petugas jaga ? biasanya aja ada kok ..
Reply
(23-07-2010, 09:39 AM)rio_gajayana Wrote: pas bulan juni kemarin saya naik taksaka dari jogjakarta...stau saya khan ekse bebas pedagang ya...eh ga taunya di PWT n CN pedagang pada masuk???,gmn tuch...tp bagaimana pun still jogja trains lovers...

biasanya pedagang cuma ada di bordes, kagak masuk ke gerbong penumpang kok tapi teriakanya aduhai... Biasanya ini terjadi karena petugas lupa mengunci pintu sblm berangkat, pintu yg sblumnya digunakan buat naik trn penumpang... Beberapa kali ane naik KA Argo Lawu dan Dwipangga, emang begitu kok...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
latest news:
KA 41 tanggal 25 july 2010 masuk GMR pukul 04.36
Xie Xie
Reply
(25-07-2010, 05:32 AM)Andrew_CN Wrote: latest news:
KA 41 tanggal 25 july 2010 masuk GMR pukul 04.36
Xie Xie

Kalau normal memang 41 rata2 masuk GMR antara jam 04:30 ~ 05:00.
Reply
(25-07-2010, 12:41 PM)aditnugie Wrote:
(25-07-2010, 05:32 AM)Andrew_CN Wrote: latest news:
KA 41 tanggal 25 july 2010 masuk GMR pukul 04.36
Xie Xie

Kalau normal memang 41 rata2 masuk GMR antara jam 04:30 ~ 05:00.

yg skarang iya
tapi klo d bandingin dulu, saat masi 2009 (masi ada kamandanu) gw masi ngrasain koq KA ini d petak CN-JAKK balapan masuknya ma kamandanu yg langganan telat& sampe d GMR sering malahan 04.02, parkirnya d JAKK pun mreka musti saling antri karna mepet cuma 1 petak, sedangkan d urutan ktiga pasti ada KA 9 argo dwipangga

tapi skarang boro2, isinya lebi mlempem
padahal dah ga da saingan larinya kek dulu
Reply
kalo rangkaian KA 40 ma 41 bagus yang mana ?
ktnya masih ada gerbong yg jendela kecil2 yah ?
yah kalo masalah telat sih taksaka emg langganan .. ckckck
Reply
(26-07-2010, 11:13 AM)azterix Wrote: kalo rangkaian KA 40 ma 41 bagus yang mana ?
ktnya masih ada gerbong yg jendela kecil2 yah ?
yah kalo masalah telat sih taksaka emg langganan .. ckckck

klo soal bagusan mana si dari persepktif gw mah sama aja
lha wong namanya ja klas campuran & stelah ada beberapa K1 yg PA secara ga bersamaan otomatis mbuat isi rangkaiannya acak2an lagi, jadi y sama aja klo gw bilang dari pengalaman perbah naekin keempat nomer KA itu beberapa kli.
klo saat masi taun 2006an naek ni KA itu baru krasa masi bagusnya
klo skarang mah bner2 ga brasa klo dari pandangan gw
Reply
(26-07-2010, 11:55 AM)Andrew_CN Wrote:
(26-07-2010, 11:13 AM)azterix Wrote: kalo rangkaian KA 40 ma 41 bagus yang mana ?
ktnya masih ada gerbong yg jendela kecil2 yah ?
yah kalo masalah telat sih taksaka emg langganan .. ckckck

klo soal bagusan mana si dari persepktif gw mah sama aja
lha wong namanya ja klas campuran & stelah ada beberapa K1 yg PA secara ga bersamaan otomatis mbuat isi rangkaiannya acak2an lagi, jadi y sama aja klo gw bilang dari pengalaman perbah naekin keempat nomer KA itu beberapa kli.
klo saat masi taun 2006an naek ni KA itu baru krasa masi bagusnya
klo skarang mah bner2 ga brasa klo dari pandangan gw

Udah gitu tiap weekend haraganya mahal lagi bisa sampe 300an ribu. Tapi herannya tetep aja okupansinya bagus banget.
Reply
(26-07-2010, 11:59 AM)aditnugie Wrote:
(26-07-2010, 11:55 AM)Andrew_CN Wrote:
(26-07-2010, 11:13 AM)azterix Wrote: kalo rangkaian KA 40 ma 41 bagus yang mana ?
ktnya masih ada gerbong yg jendela kecil2 yah ?
yah kalo masalah telat sih taksaka emg langganan .. ckckck

klo soal bagusan mana si dari persepktif gw mah sama aja
lha wong namanya ja klas campuran & stelah ada beberapa K1 yg PA secara ga bersamaan otomatis mbuat isi rangkaiannya acak2an lagi, jadi y sama aja klo gw bilang dari pengalaman perbah naekin keempat nomer KA itu beberapa kli.
klo saat masi taun 2006an naek ni KA itu baru krasa masi bagusnya
klo skarang mah bner2 ga brasa klo dari pandangan gw

Udah gitu tiap weekend haraganya mahal lagi bisa sampe 300an ribu. Tapi herannya tetep aja okupansinya bagus banget.

mkanya saya kalo naik taksaka hari kamis .. masih blom harga atas ! hehehe
kalo dah jumat udah deh hargany kagak nanggung2 .. ampir 300an !
padahal jauh juga , hari kamis sekitar 230rb kalo jumatnya ydaj 290rb ! woooow ??
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 11 Guest(s)