Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
26-07-2010, 08:01 PM
(This post was last modified: 26-07-2010, 08:26 PM by Andrew_CN.)
(26-07-2010, 01:39 PM)azterix Wrote: (26-07-2010, 11:59 AM)aditnugie Wrote: Udah gitu tiap weekend haraganya mahal lagi bisa sampe 300an ribu. Tapi herannya tetep aja okupansinya bagus banget.
mkanya saya kalo naik taksaka hari kamis .. masih blom harga atas ! hehehe
kalo dah jumat udah deh hargany kagak nanggung2 .. ampir 300an !
padahal jauh juga , hari kamis sekitar 230rb kalo jumatnya ydaj 290rb ! woooow ??
no offense bagi pecinta taksaka y dalem hal ini...
tapi klo gw bilang mah skarang ini masi worthed make KA 7-10 aja dha dari pada KA 39-42 dari segi harga & playanan yg bgitu.
slaen itu juga kek liburan anak skul yg barusan lewat ntu, d teliti malahan harganya KA 33 & 34 lebi murah dari 30rb dari taksaka & 40rb dari KA 7-10 tiap hrinya, lebi untung make yg laennya
klo soal okupansi mank bagi warga YK yg menuju GMR lebi melekat nama dari KA 39-42 & KA 7-10 ini si daripada KA laennya macem KA 31-32 & KA 33-34,d samping emank bagi beberapa orang KA-KA itu kemaleman nyampe d YK.
slaen itu memang bukan cuma melekat, tapi nama produk d pandangan orang jawa itu bukan cuma melekat, tapi bagi banyak orang uda mendarah daging (kekeuh & musti pake KA itu, klo ga bagi mreka itu artinya resiko nyasar, dll) bisa juga d artiin pemikiran yg kolot membantu menjual produk sndiri tanpa perlu kuatir pelanggannya kabur
Posts: 35
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
0
(21-06-2010, 05:37 PM)Joe_cn Wrote: Entahlah kebijakan apa yang dipake?
Apa karena taksaka okupansinya tinggi sekali saat liburan maka dari itu langsung dinaekan?
Aneh ya...
Ntar kalah bersainglho sama moda transportasi udara.
Jangan sampe hal itu terjadi...
ya jelas kalah klo posisi tarif taksaka sudah > 350rb
secara naik LCC dah dapat itu, ada JT, SJ maupun RI
tinggal nambah 100rb untuk taksi n airportax mao dong
paling lama 2jam dah nyampe
taksaka? ...... 8 - 10jam bok
Posts: 1,059
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
1
(27-07-2010, 09:51 AM)wesel-25 Wrote: (21-06-2010, 05:37 PM)Joe_cn Wrote: Entahlah kebijakan apa yang dipake?
Apa karena taksaka okupansinya tinggi sekali saat liburan maka dari itu langsung dinaekan?
Aneh ya...
Ntar kalah bersainglho sama moda transportasi udara.
Jangan sampe hal itu terjadi...
ya jelas kalah klo posisi tarif taksaka sudah > 350rb
secara naik LCC dah dapat itu, ada JT, SJ maupun RI
tinggal nambah 100rb untuk taksi n airportax mao dong
paling lama 2jam dah nyampe
taksaka? ...... 8 - 10jam bok 
Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich?
Posts: 2,523
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
55
(27-07-2010, 01:58 PM)aditnugie Wrote: Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich?
haha permasalahanya sama kyk saya,
saya besok (28 Juli) juga mo menempuh perjalanan Jakarta-Jogja, mo naek KA 10 kalo gak KA 40.
dan karena cuma beda 20rb (KA10=230rb, KA40=210rb), jelas donk saya lbh milih KA10. Argo ama Satwa ya bagusan Argo lah 
apalagi katanya gerbong taksaka banyak yg rusak, bisa2 mlh dpt gerbong eksekutif non AC
Posts: 93
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
1
(27-07-2010, 02:21 PM)proJT26 Wrote: (27-07-2010, 01:58 PM)aditnugie Wrote: Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich?
haha permasalahanya sama kyk saya,
saya besok (28 Juli) juga mo menempuh perjalanan Jakarta-Jogja, mo naek KA 10 kalo gak KA 40.
dan karena cuma beda 20rb (KA10=230rb, KA40=210rb), jelas donk saya lbh milih KA10. Argo ama Satwa ya bagusan Argo lah 
apalagi katanya gerbong taksaka banyak yg rusak, bisa2 mlh dpt gerbong eksekutif non AC 
Hahaha iyah mas, mending naek KA10 lah kalo beda nya cuma 10rb, sekarang jadi mikir kalo mau pakek TAKSAKA takut rugi 
Kemarin aja ke KTA yg biasanya pake TAKSAKA malah naik Kutut, gpp lah telat2 20 menit tapi worthed. dari pada beli tiket satwa tapi didalam serasa ekonomi
Sawunggalih Utama, Taksaka, Turangga, Argo Wilis, Lodaya, Kutut, Bogowonto AC, Kutsel and Malabar.
Posts: 1,136
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
1
KA 10 tu apa?
yg KA 40 tu apa??
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
Posts: 2,523
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
55
(27-07-2010, 04:39 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: KA 10 tu apa?
yg KA 40 tu apa?? 
KA 10: Argo Dwipangga GMR-SLO
KA 40: Taksaka Pagi GMR-YK
Posts: 163
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
1
kalo dari gambir .. enak taksaka malem apa pagi yahh ?
kadang kan taksaka dapet lokonya angin2an .. kadang bagus kadang buluk ..
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
Enakan malem...
Kalo AC nya 'ngambek' masih gak sepanas siang... Hehe
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
Posts: 4,569
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
54
(28-07-2010, 11:24 AM)azterix Wrote: kalo dari gambir .. enak taksaka malem apa pagi yahh ?
kadang kan taksaka dapet lokonya angin2an .. kadang bagus kadang buluk .. kalau loko tergantung yg SO aja mas hehehe
|