Posts: 686
Threads: 0
Joined: Apr 2009
Reputation:
5
pinginyya..
PWS ke bandara
dan Wng sampe baturetno.. lewat memutari waduk(exotis bgt)..
biar kalo ke wng ga bosen di stasiun... sekalian bikin sta di tempat wisatanya
dulu saya pernah denger2 tanah di PWS-WNG masih panjang & luas...
Posts: 2,178
Threads: 0
Joined: Feb 2009
Reputation:
32
Paling strategis menurut ane dan pastinya jikalau udah ada rekonstruksi besar2an ditubuh PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Neh yg udah hampir tersambung SBI-SGU ini tahap awal dari jalur pantura yg akan menghubungkan pantura barat,tengah dan timur.lalu pengaktifan trek mati mulai SMG-DEMAK-KUDUS-PATI-JUAWA-REMBANG-LASEM jika trek ini dah direkonstruksi dng baik. Lalu hidupkan lagi jalur TUBAN-BABAT.PROBOLINGGO-SITUBONDO yg telah mati, jika ketiga trek tsb telah aktif semua, baru tahap penyambungan LASEM-TUBAN. Dan jika terlaksana maka ane jamin jalur JKT-SMG-KDS-REMBANG-TUBAN-BABAT-SBY-PASURUAN-PROBOLINGGO-SITUBONDO-BANYUWANGI adalah jalur yg paling ramai buat angkutan KA BARANG karena tepat berada dijalur lintas barang paling aktif diINDONESIA. Setelah itu hidupkan trek mati BABAT-JOMBANG maka semakin lengkap dah menjadi jalur penghubung ke arah selatan KEDIRI,BLITAR,
Posts: 3,087
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
27
Antara stasiun Bukit Duri dengan stasiun Jatinegara tuh nampaknya naggung benerrr... Bisa disambung asalkan harus merelakan beberapa lapak di Pasar Jatinegara dibongkar. Jadi, efisien biar KRL2 yang dari Bekasi mau ke Bukit Duri begitu pun sebaliknya gak singgah di stasiun Manggarai dulu. Apalagi antara stasiun Palmerah dg stasiun Karet. Rangkaian KRL Sudirman dan Ciujung nanggung bener yang dari Serpong hendak ke Manggarai. Begitu pun sebaliknya. Mesi singgah di stasiun Tn. Abang dulu.