Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Bengawan (Diskusi, share, pelayanan)
#41
hehehe mas iyalah masa raja dah mahal masih suruh minggir.
tapi klo sedang beruntung KA ekonomi bisa suruh minggir KA Argo loh
Train is never death for my life specially KA Lodaya
Reply
#42
numpang tanya. waktu CC20301 dipake buat menghela Argo Bromo pas perjalanan perdana, CC 20301 dah ada tulisan dipo induk YK gak?
Reply
#43
(13-05-2009, 08:35 PM)maskader Wrote: numpang tanya. waktu CC20301 dipake buat menghela Argo Bromo pas perjalanan perdana, CC 20301 dah ada tulisan dipo induk YK gak?

Kalo dulu tulisannya Dipo Induk JNG
Back on Topic
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
#44
kang agung, biasanya Bengawan yg ditarik CC203 an tu berangkat dari THB semua ya...kalo liat pict nya yulianto di purwosari itu skitar pagi2 kayaknya ya..
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#45
yaps...biasanya yg dari JNG
kalo yang ada cuma CC203 ya pakenya CC203, soalnya dipo JNG lagi defisit lok sekarang.
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
#46
(13-05-2009, 11:52 AM)gerryrockygelardy Wrote: hehehe mas iyalah masa raja dah mahal masih suruh minggir.
tapi klo sedang beruntung KA ekonomi bisa suruh minggir KA Argo loh

pernah dulu musim lebaran taun 98 aku CR KA Galuh BJR-PSE pake CC 201103 (masih dipo induk bd) di DT ama BB 301xx(lupa) padahal cuman bawa 9 gerbong tapi penumpangnya penuh bgt ampe pada duduk diatas gerbong trus DR di lok jadi aja berjalan pelan ampe stasiun bumiwaluya keliatan Argo Wilis minggir ngalah ngasih jalan buat Galuh...
Reply
#47
(16-05-2009, 02:17 PM)ebret_cc20191 Wrote:
(13-05-2009, 11:52 AM)gerryrockygelardy Wrote: hehehe mas iyalah masa raja dah mahal masih suruh minggir.
tapi klo sedang beruntung KA ekonomi bisa suruh minggir KA Argo loh

pernah dulu musim lebaran taun 98 aku CR KA Galuh BJR-PSE pake CC 201103 (masih dipo induk bd) di DT ama BB 301xx(lupa) padahal cuman bawa 9 gerbong tapi penumpangnya penuh bgt ampe pada duduk diatas gerbong trus DR di lok jadi aja berjalan pelan ampe stasiun bumiwaluya keliatan Argo Wilis minggir ngalah ngasih jalan buat Galuh...

sekedar info boss, kita sedang ngobrolin Bengawan..bukannya apa-apa, PKD nya galak2 sekarang.Ngakak
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#48
(16-05-2009, 03:23 PM)Iksan derailment Wrote: sekedar info boss, kita sedang ngobrolin Bengawan..bukannya apa-apa, PKD nya galak2 sekarang.Ngakak

right ! Back on Topic
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#49
(09-05-2009, 01:25 PM)edwin_boyz Wrote: yach kalau suasana KA Bengawan yang K3 so pasti tak akan ebrbeda dengan K3 yang lain.HE...

tapi jangan salah, bordes gerbongnya KA Bengawan udah mirip K2.Ngeledek
cuman sy pernah naik di KMP, pas diatas tempat duduk sy, atapnya bocor pas lagi hujan..

mantep yak...lagi enak2 tidur, tahu2 keujanan di dalam keretaNgakak
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#50
Permisi mau tanya sebentar, knp KA bengawan saat lebaran nanti tdk ad tiket pesanan ya?
Muhammad Feru Kiradhipa

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 14 Guest(s)