Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Bengawan (Diskusi, share, pelayanan)
#31
kalo bengawan ditarik CC203, sy kok belum pernah ngalamin ya..
seringnya CC201 posisi LH..

soryy, OOT..
kalo kata Mlente, emang bener, GBMs emang sering di tarik ama lok CC203.
sy jg pernah ikut GBMs ditarik lok yg CC20324..mantep dah..
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#32
klo GBMS emang t 16 nya pake lok CC 203,ya udah Back on Topic
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#33
cc 201 udah pada loyo terpaksa si cc 203 turun tangan.
" Pecinta Rangkas jaya "
Reply
#34
Bengawan ditarik sama CC20317. Photo ini aku ambil di stasiun Purwosari.

kapanlagi

20090508143755_CC20317_Bengawan_4a03e153d6b69.jpg
My Flickr
My photos at railpictures.net
My FB
Kalau Edan Sepur adalah sebuah penyakit, maka aku nggak mau sembuh dari penyakit itu.
Reply
#35
(08-05-2009, 01:00 PM)B 30 S Wrote: cc 201 udah pada loyo terpaksa si cc 203 turun tangan.

CC201nya sih masi pada kuat, CC203nya aja yang lagi loyo, makanya suruh narik ekonomi, ato stok di dipo JNG cuma ada CC203 ya tinggal pake aja......
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
#36
(08-05-2009, 03:40 PM)Agung Wrote:
(08-05-2009, 01:00 PM)B 30 S Wrote: cc 201 udah pada loyo terpaksa si cc 203 turun tangan.

CC201nya sih masi pada kuat, CC203nya aja yang lagi loyo, makanya suruh narik ekonomi, ato stok di dipo JNG cuma ada CC203 ya tinggal pake aja......

dikopi om agung, sy jg pernah naik CC2032x yg narik K3 sampe PPK minta di DT
ama CC201 sampe PWT.

berarti CC201 masih kuat, terbukti yo kang agung..Ngakak
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#37
(29-04-2009, 09:40 AM)B 30 S Wrote: Stau gw KA Bengawan semenjak jaman jebot okupansinya udah bagus, mpe skarang masih jd idola st. THB. Knapa gak naek kelas aja ya jd K2 ?

Untuk meningkatkan pelayanan aku setuju banget kalo Bengawan naik kelas jadi K2, tapi nanti okupansinya pasti menurun. Karena selama ini Bengawan sudah menjadi andalan moda transportasi masyarakat kelas bawah (termasuk aku hehe). Udah nggak keitung berapa kali aku naik Bengawan mulai dari umur 5 tahun sampe jaman kuliah di Solo, mulai dari harga tiket 8.000, 15.000, 28.000, 40.000, dan yang terakhir malah turun jadi 37.000. CMIIW.

(21-04-2009, 10:02 AM)Iksan derailment Wrote: ternyata ketemu jg topik yg ngebahas KA bengawan..
sy lihat2 kok jarang ya yg ngebahas KA ini, apa gak ada wibawanya, mentang2 klas K3??? Ngakak Pisss ahhh...

ayo temen2, kita ngobrolin tentang KA bengawan, biasanya sy sering naik yg KA154.. Ngakak
emang bner, seringnya lok KA154 di LH..
sebenarnya ini malah jadi lahan kambing yg pada arisan.
dan stelah lewat CN, banyak kambing kambing yg naik di sisi lok, trus malah nyusahin MASS+stoker buat ngliat sinyal depan..

kasihan MASS+stoker nya, ngomel2 gara2 sinyal ketutupan kambing yg pada berdiri di samping lok.. Lok Merah Biru

menurut sy, KA 154 musti di ganti posisi jd SH.. Pisss ahhh...

Kalo lok KA 153 seringnya malah SH, yang narik juga lok2 eksotik kayak CC20145, 20141 (the last red yg skrg udah putihSedih)
My Flickr
My photos at railpictures.net
My FB
Kalau Edan Sepur adalah sebuah penyakit, maka aku nggak mau sembuh dari penyakit itu.
Reply
#38
yach kalau suasana KA Bengawan yang K3 so pasti tak akan ebrbeda dengan K3 yang lain.HE...
Argo Lawu selalu di hatiku
Reply
#39
tergantung mas klo lagi rusak sih iya semuanya juga pada minta DT di treck menanjak.
Train is never death for my life specially KA Lodaya
Reply
#40
sekali-kali ekonomi dapat jatah kaya argo atau eksekutif walau kenyataan tetep aja minggir kepala boleh 203 badan tetep kelas 3
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)