Posts: 1,231
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
4
kalo bengawan ditarik CC203, sy kok belum pernah ngalamin ya..
seringnya CC201 posisi LH..
soryy, OOT..
kalo kata Mlente, emang bener, GBMs emang sering di tarik ama lok CC203.
sy jg pernah ikut GBMs ditarik lok yg CC20324..mantep dah..
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Posts: 519
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
0
cc 201 udah pada loyo terpaksa si cc 203 turun tangan.
" Pecinta Rangkas jaya "
Posts: 1,231
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
4
(08-05-2009, 03:40 PM)Agung Wrote: (08-05-2009, 01:00 PM)B 30 S Wrote: cc 201 udah pada loyo terpaksa si cc 203 turun tangan.
CC201nya sih masi pada kuat, CC203nya aja yang lagi loyo, makanya suruh narik ekonomi, ato stok di dipo JNG cuma ada CC203 ya tinggal pake aja......
dikopi om agung, sy jg pernah naik CC2032x yg narik K3 sampe PPK minta di DT
ama CC201 sampe PWT.
berarti CC201 masih kuat, terbukti yo kang agung..
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Posts: 337
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
0
yach kalau suasana KA Bengawan yang K3 so pasti tak akan ebrbeda dengan K3 yang lain.HE...
Argo Lawu selalu di hatiku
Posts: 846
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
3
tergantung mas klo lagi rusak sih iya semuanya juga pada minta DT di treck menanjak.
Train is never death for my life specially KA Lodaya
Posts: 377
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
0
sekali-kali ekonomi dapat jatah kaya argo atau eksekutif walau kenyataan tetep aja minggir kepala boleh 203 badan tetep kelas 3