30-03-2013, 12:44 AM
(29-03-2013, 02:48 AM)all_buddy Wrote: rangkaian k3ac dephub di daop4 sisanya cuma 3 ya?walah,semoga ditambah lagi lah ya biar kereta ini juga kebagian yg dephub,udah kenyang masuk angin di ac split![]()
belum ada kepastian lagi ya berangkatnya jadi siang atau malem?jadi penasaran
wkwkwkwkw, jangan sedih bentar lg satu persatu kereta apinya daop 4 baik K2 dan K3 yang berac akan dipasangin stop kontak jadi ga masalah sih hahaha.
gapekane blm keluar :v humasnya msh ngeliat pasar e dolo.
(29-03-2013, 09:18 AM)ardial Wrote: ya nasib2an kalau mau pakai 3 kelas.
yang harganya tiket ekonominya sama berarti cuma ada 2 kemungkinan
dapat ekonomi ac dephub atau ac split?
nek melihat kemungkinananya split. kecuali dapat hibahan dari dephub lagi.
kayaknya daop 4 soale msh setia siapa tw ada hibahan lagi.
soal harga si tetep pusat yang nentuin. bukan daop 4. jd misal ga sesuai pasar itu urusannya pusat :va
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l





![[Image: oldpatent_1937525c.jpg]](http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01937/oldpatent_1937525c.jpg)