23-03-2013, 09:19 AM
(23-03-2013, 08:36 AM)stasiunkastephanie Wrote: Si sarul ini dari trit ke trit postingannya kalo ga sok tau ya ngelantur.
Gw ga bakal banyak ngomong deh, silakan buktiin sarannya si Illia, kalo emang tu bener, kalo ga bener, berarti situ udah ngelakuin pembohongan publik, dosa besar loh itu...
Balik ke Maharani.
Kalo menurut gw, paling2 peluncurannya juga tgl 1 Agustus, dimana hari itu adalah H-7 Lebaran Ketupat 1434H/2013M, soalnya mengingat dalam 3 tahun belakangan ini KA2 baru kebanyakan keluar H-7 lebaran, jadi kemungkinan prediksi gw 50:50 benar, xixixi.
Si Jeng sampe masuk mode super saiyan gitu ....
Ya moga-moga beneran mendekati lebaran lah ya. Jangan kayak si moleks yang pengumuman rencana peluncurannya kapaaan, diluncurkan kapan. Dan yang pasti kalo segera diluncurkan bisa jadi "rumah" baru buat para richman....
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013



