31-08-2009, 08:38 PM
jalur SLO-WNG juga dilewati KA wisata?? Jalur yang ke Boyolali gimana? mau di benerin biar bagus jalur2nya...?
add FB saya yaa... www.facebook.com/biji.ruben
|
Solo Operasikan Kereta Wisata dgn Loko Uap
|
|
31-08-2009, 08:38 PM
jalur SLO-WNG juga dilewati KA wisata?? Jalur yang ke Boyolali gimana? mau di benerin biar bagus jalur2nya...?
add FB saya yaa... www.facebook.com/biji.ruben
31-08-2009, 08:50 PM
(This post was last modified: 31-08-2009, 08:51 PM by Narendro Anindito.)
31-08-2009, 09:37 PM
menurut pembicaraan antara pak walikota,pak kadaop,evp heritage,lok uap memakai C1218 dari ambarawa....
31-08-2009, 10:17 PM
gerbongnya dari mana bieb???? sebab gerbong kayu yang di dipo BD dan parkiran BD utara akan ditarik ke MRI buat KA wisata katanya...
01-09-2009, 05:15 PM
menurut rencana awal, gerbong didatangkan dari MGL dan BD.
nah entah perkembangannya bagaimana.
cintaku berat di kereta...
02-09-2009, 03:48 AM
mantaff sekali ...
dan sangat gembira melihat perkembangan yg ada seharus nya pemprov / pemda2 / pemkot yg lain di meniru apa yg dilakukan oleh pemkot solo dan walikota nya pada khusus nya ane tidak sabar melihat dan merasakan ![]() gemuruh dan desing peluit dari lok tersebut di kota solo dan wonogiri
02-09-2009, 07:34 AM
wah kalo di Padang ada Mak Itam, mungkin di solo si lok wap ni dijuluki Mbah Ireng ya..? wkwkkwkwkkww
![]() oiya. betewe, apakah SDM dan sarana prasarana di Purwosari maupun di Solobapan sudah siap untuk menghidupi lok ini?
cintaku berat di kereta...
03-09-2009, 10:28 AM
insya allah kalu jadi tanggal 17 september KA Wisata solo akan launching,minta doanya aja temen2,biar lancar hehe
Tanggal 17 September, berarti sebentar lagi...
Mudah-mudahan tak ada halangan, bagi yang menyaksikan minta foto dan laporannya ya? ![]() Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|