30-04-2010, 01:57 PM
Setiap kereta mau berhenti pasti semua disuruh minggir sama om PKD. Tapi bau ampas remnya bikin saya kesengsem sama kereta api
YAHOO!
m.rafifarianto

|
30-04-2010, 01:57 PM
Setiap kereta mau berhenti pasti semua disuruh minggir sama om PKD. Tapi bau ampas remnya bikin saya kesengsem sama kereta api
YAHOO! m.rafifarianto
30-04-2010, 06:14 PM
(30-04-2010, 01:43 PM)Hares PKST Wrote: informasi baru nih, Jgnkan cuma bolong2 atau retak2, roda KA pecah pun pernah bberapa kali terjadi. Sperti pada wktu Almarhum Kamandanu anjlok di Lemahabang tahun 2003, pernah jg roda KA Feeder SMC - BJ pecah di emplasemen St. Alastuwa. Trid utk anjlokan Kamandanu spertinya sudah ada atau bisa dilihat di sini : http://www.dephub.go.id/knkt/ntsc_railwa...010803.PDF [/quote] wogh ada juga yang sampe pecah kirain ni daya tahan ban kereta bagus gak bakal pecah kecuali dipanasin (30-04-2010, 01:57 PM)MasRafif Wrote: Setiap kereta mau berhenti pasti semua disuruh minggir sama om PKD. Tapi bau ampas remnya bikin saya kesengsem sama kereta apibener tuh mas, apalagi kalo kena aer ujan baunya gimanaa gtu, asik deh, bikin nagih, hehe
28-06-2010, 03:47 AM
Kalo di stasiun yg notabene KA sering ngerem berarti lebih baik pake peron tinggi dunx, biar penumpangnya gak keracunan serbuk besi xp
btw salah satu penyakit yg ditimbulkan adalah asbesitosis (cb cari di om google) coz bhn spatu rem saat ini (yg konon diproduksi di ceper, klaten) berbahan dasar asbes.
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri
09-09-2014, 09:54 AM
(20-10-2009, 08:26 PM)Agung Wrote: roda kereta kan dari baja solid yang kerasnya luar biasa, sedangkan blok remnya kan hanya terbuat dari serbuk2 besi yang dipadatkan, jadi ya kalo ngerem yang ausnya paling cepet ya blok remnya, kalo rodanya mah lama gundulnya........... perasaan rodanya udah gundul deh kang ![]() sampe' nggilap ![]()
SALAM Railfans 4604+12M_PJL64
![]() |
|
|