21-10-2009, 09:21 AM
(21-10-2009, 06:30 AM)Taufik GM-MarKA Wrote: Waktu itu saya pernah pas lagi d PJL 27 ada KRL Ekonomi langsung ngerem mendadak karena d deket PJL ada bpk SK(Gak tau singkatan apa) pas ngelewatin PJL ada bau kampas rem tapi gak ada serbuk2 besi/baja 1 pun padahal jarak saya dengan KRL hanya 1 M lebih
Ada beberapa KRL menggunakan rem cakram, kalo rem cakram kan brakepad (kanpas rem) nya gak pake besi, jadi gak menimbulkan serbuk besi/baja. cmiiw.
![[Image: 5147433576_a332603046.jpg]](http://farm5.staticflickr.com/4049/5147433576_a332603046.jpg)
Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi

![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)

![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)
