19-11-2011, 06:59 PM
(19-11-2011, 01:26 PM)mikanman Wrote: nunggu yang udah daftar aja, kalo ada rombongan dari JKT, ane ikut. berangkat dari gambir ke semarang tawang tanggal 31 des 2011Argo muria msh sempet.krn bisnya nunggu rombongan fajar utama.bru abs tu brkt.
ARGO MURIA berangkat 07:30 tiba 14:11 Eksekutif Rp. 275.000
kira-kira bisa sampai sebelum jam 15.00 enggak ya ??
(19-11-2011, 02:31 PM)Jefta Bwan Wrote: Mau nanya donk, sebenernya Brantas ato senja kediri berhenti di KEJ ato LS ya![]()
?? soalnya Pas mau reservasi tiket mereka bilang gak berhenti di KEJ. kalo naek Muria kepagian, kalo naek anggrek, kemahalan. ckckcckk
Wkwkwk kalau reservasi jelas ga blb kej. Blg aja k solo atau madiun.setauku tikete ada krn berhenti normal.

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l




![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)


