Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Gathering The New Year 2012 at Kedungjati
#41
(18-11-2011, 09:55 PM)indra_Mri Wrote:
(18-11-2011, 06:29 PM)TheLintang_32 Wrote:
(18-11-2011, 06:26 PM)CC203 35 Wrote: [spoiler=nanya]
Quote:Adakah RF anak SMP yang ikut ?
[/spoiler]
saya SMP klass 3 tp tdk bsa karna TRY OUT
Saya jg SMP kls 9 dan insyaallah ikut.

Oke.
Nanti PM yaa kalau misalnya ikut.
My Facebook = Bilal Ragil Saputra

Nama akun baru dari CC203 35

#42
(18-11-2011, 10:54 PM)CC203 35 Wrote:
(18-11-2011, 09:55 PM)indra_Mri Wrote:
(18-11-2011, 06:29 PM)TheLintang_32 Wrote:
(18-11-2011, 06:26 PM)CC203 35 Wrote: [spoiler=nanya]
Quote:Adakah RF anak SMP yang ikut ?
[/spoiler]
saya SMP klass 3 tp tdk bsa karna TRY OUT
Saya jg SMP kls 9 dan insyaallah ikut.

Oke.
Nanti PM yaa kalau misalnya ikut.
berurusan dgn skolah +kena Materai...
#43
Disana warga udah tau kan ? Jadi nanti pada buka warung makanan.
Kata Mas Illia, BK/SK/dll diBLBin normal di KEJ ya buat anggal 30/31 ?
My Facebook = Bilal Ragil Saputra

Nama akun baru dari CC203 35

#44
(19-11-2011, 08:48 AM)CC203 35 Wrote: Disana warga udah tau kan ? Jadi nanti pada buka warung makanan.
Kata Mas Illia, BK/SK/dll diBLBin normal di KEJ ya buat anggal 30/31 ?

warga ya blom tentu smuanya tau, tapi ya yg jlas yg dagang di peron & sekitar sta palingan uda tau.
ya khusus tgl 30nya aja, kalo ga da yg make KA itu ya paling KA itu langsam doank disana, biasa paling ada juga cuma K3 & K2 yg make, jarang ada yg make K1 buat brangkat gath, asal jangan ketiduran sendiri aja didalem rangkaiannya, bablas qta ga tau, karna itu jatohnya jaga masing2 kalo emank perginya individual di tanggal sgitu, jadi kalo bawa barengan ya lebi bisa saling jaga ga bablas
Ngeledek
#45
Yang berencana berangkat dari selatan (Solo-YK-PWT) yang mau lewat jalur solo-salatiga boleh hubungi sy.

*konfirm ke saya boleh lwt nomer hape, FB atau twitter.
F: Ruben Wicaksono
t : @DJ_Angkrik336
add FB saya yaa... www.facebook.com/biji.ruben
#46
(19-11-2011, 10:40 AM)Ruben Wicaksono Wrote: Yang berencana berangkat dari selatan (Solo-YK-PWT) yang mau lewat jalur solo-salatiga boleh hubungi sy.

*konfirm ke saya boleh lwt nomer hape, FB atau twitter.
F: Ruben Wicaksono
t : @DJ_Angkrik336
ben gw ma ai berangkat dari jogja bareng yak.... minta no lu donk PM gw lewat FB aja ben Playboy
After The Love Has Gone
#47
nunggu yang udah daftar aja, kalo ada rombongan dari JKT, ane ikut. berangkat dari gambir ke semarang tawang tanggal 31 des 2011
ARGO MURIA berangkat 07:30 tiba 14:11 Eksekutif Rp. 275.000

kira-kira bisa sampai sebelum jam 15.00 enggak ya ?? Bingung
#48
(19-11-2011, 01:26 PM)mikanman Wrote: nunggu yang udah daftar aja, kalo ada rombongan dari JKT, ane ikut. berangkat dari gambir ke semarang tawang tanggal 31 des 2011
ARGO MURIA berangkat 07:30 tiba 14:11 Eksekutif Rp. 275.000

kira-kira bisa sampai sebelum jam 15.00 enggak ya ?? Bingung

Quote:Paket B : - Khusus yang tiba di Semarang (Poncol/Tawang) tanggal 30/31 Desember 2011 tiba di Semarang 31 Desember 2011 sebelum pukul 15.00 memakai Tawang Jaya, Kaligung Bisnis (Pagi), Senja Utama Semarang, Kaligung Mas, Harina Malam, Fajar Utama Semarang, Argo Muria

klo di liat dari postingan TS diatas berarti akan di tunggu peserta yang naek Argo Muria, so jam yang di sebutkan oleh TS gak fix di jam 3 sore tp nunggu argo muria itu datang CMIIMW Playboy
After The Love Has Gone
#49
Mau nanya donk, sebenernya Brantas ato senja kediri berhenti di KEJ ato LS ya Bingung Bingung ?? soalnya Pas mau reservasi tiket mereka bilang gak berhenti di KEJ. kalo naek Muria kepagian, kalo naek anggrek, kemahalan. ckckcckk Bethe
#50
(19-11-2011, 01:50 PM)gatz_putro Wrote:
(19-11-2011, 01:26 PM)mikanman Wrote: nunggu yang udah daftar aja, kalo ada rombongan dari JKT, ane ikut. berangkat dari gambir ke semarang tawang tanggal 31 des 2011
ARGO MURIA berangkat 07:30 tiba 14:11 Eksekutif Rp. 275.000

kira-kira bisa sampai sebelum jam 15.00 enggak ya ?? Bingung

Quote:Paket B : - Khusus yang tiba di Semarang (Poncol/Tawang) tanggal 30/31 Desember 2011 tiba di Semarang 31 Desember 2011 sebelum pukul 15.00 memakai Tawang Jaya, Kaligung Bisnis (Pagi), Senja Utama Semarang, Kaligung Mas, Harina Malam, Fajar Utama Semarang, Argo Muria

klo di liat dari postingan TS diatas berarti akan di tunggu peserta yang naek Argo Muria, so jam yang di sebutkan oleh TS gak fix di jam 3 sore tp nunggu argo muria itu datang CMIIMW Playboy

maksudnya sampai semarang sebelum jam 15.00 bro...

udah gitu ane enggak biasa naik odong-odong dari PSE Bethe

makanya kalo GATH-nya ke Rangkasbitung ane bela-in.Xie Xie


Forum Jump:


Users browsing this thread: 5 Guest(s)