03-10-2011, 09:45 AM
(01-10-2011, 11:07 PM)Adi Sutjipto Wrote: Kalau yang ini,
parah.....
Sekali ditarik pakai 204 saja,
se Daop X dikirimi sms !
Lha ini salah satu contohnya...

(03-10-2011, 08:27 AM)rayka Wrote: loko ini (CC20191) sudah dinasan TawangAlun lagi...![]()
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)





![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
![[Image: BonBon.jpg]](http://i1255.photobucket.com/albums/hh636/kadaop_x/BonBon.jpg)
![[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]](http://farm3.static.flickr.com/2505/4465346396_1def117691_o.jpg)
Tadinya cuma mau share aja sih... Masa sih di Daops X gak punya seenggaknya ![[Image: 418089_2580690805272_1494496598_32011478...2663_n.jpg]](http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/418089_2580690805272_1494496598_32011478_1302882663_n.jpg)




![[Image: ArgoKelinci.jpg]](http://i807.photobucket.com/albums/yy358/argoloyo_gandargolong/ArgoKelinci.jpg)
:xie xie:[/spoiler]