29-09-2011, 12:01 PM
(28-09-2011, 12:11 PM)see_204XX Wrote:(28-09-2011, 09:50 AM)rayka Wrote: saya tidak inging mengganggu kenyamanan anda di Kursi KAHUMAS bravo...
Inging ki boso endi tha...? Boso Inggrise "inging" itu "Wantg" yak...?
lhoh, saya ngetiknya udah benar lho bravo...coba liat lagi...

(29-09-2011, 09:47 AM)pinguin Wrote:(28-09-2011, 12:11 PM)see_204XX Wrote:(28-09-2011, 09:50 AM)rayka Wrote: saya tidak inging mengganggu kenyamanan anda di Kursi KAHUMAS bravo...
Inging ki boso endi tha...? Boso Inggrise "inging" itu "Wantg" yak...?![]()
asli ngakak................
bah...yang jadi Kahumas kan bukan saya...
bukan kahumas memang..tapi kan pejabat pengganti...
|warm up|
![[Image: 418089_2580690805272_1494496598_32011478...2663_n.jpg]](http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/418089_2580690805272_1494496598_32011478_1302882663_n.jpg)


![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]](http://farm3.static.flickr.com/2505/4465346396_1def117691_o.jpg)


![[Image: BonBon.jpg]](http://i1255.photobucket.com/albums/hh636/kadaop_x/BonBon.jpg)
Tadinya cuma mau share aja sih... Masa sih di Daops X gak punya seenggaknya KA terbaik dll?