Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Senja [Malang] Kediri -> Senja Singosari
(15-09-2011, 10:35 AM)Andrew_CN Wrote: Ga cuma papan nama, tapi akhirnya stelah bberapa bulan ini kode depo juga sudah berubah smua jadi ML dikedua rangkaian.
Pertanyaan & dugaan soal milik sapa jadinya KA ini diawal thread sudah terjawab secara maksimal dg berubahnya plat depo menjadi MN, tapi beberapa K2 ada yg tetep ditinggal & tetep tertulis milik MN, sedangkan fungsinya hanya sebatas sebagai tameng
sebelum bulan puasa kemaren semua rangkaian sudah ganti plat depo...jadi ML semua....
[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]
Reply
(15-09-2011, 10:42 AM)pinguin Wrote:
(15-09-2011, 10:35 AM)Andrew_CN Wrote: Ga cuma papan nama, tapi akhirnya stelah bberapa bulan ini kode depo juga sudah berubah smua jadi ML dikedua rangkaian.
Pertanyaan & dugaan soal milik sapa jadinya KA ini diawal thread sudah terjawab secara maksimal dg berubahnya plat depo menjadi MN, tapi beberapa K2 ada yg tetep ditinggal & tetep tertulis milik MN, sedangkan fungsinya hanya sebatas sebagai tameng
sebelum bulan puasa kemaren semua rangkaian sudah ganti plat depo...jadi ML semua....

Lupa update om, liat perubhannya si emank uda dari 2 minggu lalu, karna telat jadi nyundul aja
Ngeledek
Reply
KA ini milik Daops VII atau Daops VIII?
wah kereta ini bisa survive ngga y kalo KA Matarmaja dapet rangkaian ekonomi AC taun dpn?
Reply
(15-09-2011, 11:40 AM)Smidi_cahbagus Wrote: KA ini milik Daops VII atau Daops VIII?
wah kereta ini bisa survive ngga y kalo KA Matarmaja dapet rangkaian ekonomi AC taun dpn?

Uda jadi punya DAOP VIII seiring berubahnya plat depo jd sub depo ML sbagai tanda sah pemutasian rangkaian.

Kalo soal itu qta liat aja nanti, tergantung dr yg ngasih harga & bikin gapekanya, kalo larinya masi tetep OK kayak skarang & jam pemberangkatannya ga saling bertubrukan satu sama laen ya masi bisa sih.
Reply
Semalam ane naik 102, dapat k2-7...okupansinya...
Tiap orang dapat satu kursi...tebak sendirilah Lolol
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
(15-09-2011, 01:01 PM)Illia Wrote: Semalam ane naik 102, dapat k2-7...okupansinya...
Tiap orang dapat satu kursi...tebak sendirilah Lolol

yaaahhh..... kok makin malang gitu sih...... haruznya kan pnp tambah......Bethe
[Image: oldpatent_1937525c.jpg]
Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Reply
(19-09-2011, 09:48 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:
(15-09-2011, 01:01 PM)Illia Wrote: Semalam ane naik 102, dapat k2-7...okupansinya...
Tiap orang dapat satu kursi...tebak sendirilah Lolol

yaaahhh..... kok makin malang gitu sih...... haruznya kan pnp tambah......Bethe

Namanya juga week days
PAP PLB aja bilang ga heran biasanya malah ngumpul di depan smua, blakang kosong blas
Reply
(19-09-2011, 09:59 AM)Andrew_CN Wrote:
(19-09-2011, 09:48 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:
(15-09-2011, 01:01 PM)Illia Wrote: Semalam ane naik 102, dapat k2-7...okupansinya...
Tiap orang dapat satu kursi...tebak sendirilah Lolol

yaaahhh..... kok makin malang gitu sih...... haruznya kan pnp tambah......Bethe

Namanya juga week days
PAP PLB aja bilang ga heran biasanya malah ngumpul di depan smua, blakang kosong blas

wkwkwkwwkkw pada ilang kali di culik hantu PLB wakakaka.
sepi banget, bisa boboNgakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
semenjak Senja Kediri berubah jadi Senja Malang, penumpang di daop VII harus membayar tiket dengan tarif lebih mahal dari sebelumnya. kenaikan tarif sekitar 20ribu. tarif tiket penumpang di daop VII sama dengan tarif untuk penumpang wilayah malang dan sekitarnya.
sungguh kenyataan yang tidak menyenangkan bagi penduduk daop VII seperti saya yang sering menggunakan kereta ini.
KA Sumber Kentjono
Reply
bukannya 190 itu weekend meskipun ud smp ML
pas bulan Juli Kemarin blm sampai madiun aja 165000
sementara ada bapak2 turun d TA bayarnya 190000 karena dsamain sm Pricenya ML
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)