Posts: 168
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
0
KA ini milik Daops VII atau Daops VIII?
wah kereta ini bisa survive ngga y kalo KA Matarmaja dapet rangkaian ekonomi AC taun dpn?
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
Semalam ane naik 102, dapat k2-7...okupansinya...
Tiap orang dapat satu kursi...tebak sendirilah
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
(19-09-2011, 09:59 AM)Andrew_CN Wrote: (19-09-2011, 09:48 AM)UIZ-SenjutKade Wrote: (15-09-2011, 01:01 PM)Illia Wrote: Semalam ane naik 102, dapat k2-7...okupansinya...
Tiap orang dapat satu kursi...tebak sendirilah 
yaaahhh..... kok makin malang gitu sih...... haruznya kan pnp tambah......
Namanya juga week days
PAP PLB aja bilang ga heran biasanya malah ngumpul di depan smua, blakang kosong blas
wkwkwkwwkkw pada ilang kali di culik hantu PLB wakakaka.
sepi banget, bisa bobo
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 833
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
12
semenjak Senja Kediri berubah jadi Senja Malang, penumpang di daop VII harus membayar tiket dengan tarif lebih mahal dari sebelumnya. kenaikan tarif sekitar 20ribu. tarif tiket penumpang di daop VII sama dengan tarif untuk penumpang wilayah malang dan sekitarnya.
sungguh kenyataan yang tidak menyenangkan bagi penduduk daop VII seperti saya yang sering menggunakan kereta ini.
KA Sumber Kentjono
Posts: 1,214
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
22
bukannya 190 itu weekend meskipun ud smp ML
pas bulan Juli Kemarin blm sampai madiun aja 165000
sementara ada bapak2 turun d TA bayarnya 190000 karena dsamain sm Pricenya ML