18-11-2010, 09:20 AM
Pecel Madiun memang menu khusus saat bepergian ke Surabaya pake Sancaka.
Saya melihat dengan mata kepala sendiri bukan cuma saya tetap hampir seluruh penumpang berbondong bondong keluar untuk menikmati pecel yang berharga 3rebu perak ini.
bandingkan saja dengan harga menu2 di KA yang harganya di atas 10ribu jelas sangat mencolok, pun untuk penumpang yang notabene berada di gerobng exe.
Saya melihat dengan mata kepala sendiri bukan cuma saya tetap hampir seluruh penumpang berbondong bondong keluar untuk menikmati pecel yang berharga 3rebu perak ini.
bandingkan saja dengan harga menu2 di KA yang harganya di atas 10ribu jelas sangat mencolok, pun untuk penumpang yang notabene berada di gerobng exe.
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN


)

