Posts: 744
Threads: 0
Joined: Apr 2011
Reputation:
5
Enak kayaknya perlu hunting, maklum cuma tau pecel kertosono saja, trims infonya bro.
Posts: 168
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
0
Setiap kali saya pulang kampung naik KA 162 Kutut, pasti sy tahan lapar, plg jajan cemilan. Nyampe CN bnyk yg nawarin nasi rames tp ogahlah... nah kalo neh KA msk stasiun PPK, bru pasang mata nyari si mbok tukang pecel. Bukan tkg pecelnya yg dilihat, tp pecelnya itu lho... ada kecombrangnya ngga... Dari pengalaman naik KA 162, ketemu penjual pecel yg pake kecombrang pasti start dari PPK,...
Naik KA sambil makan pecel yang ditambah segarnya bunga kecombrang, ditemani pemandangan petak PPK-PWT... wah top abiiiiiezzz...
Momen yg selalu q tunggu tiap naik KA Kutojaya Ekonomi...