Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All about " PECEL " .....
#41
PECEL di stasiun SGU 4000.an loh gan...
biasanya saya kalo hunting lagi pas pasan makannya disana..
nambah telor dan es teh jadi 7000..

promosi.. Xie Xie
Reply
#42
Enak mah di Ngrombo n Gambringan,, dijamin Top Banget
Add yah: Muhammad Andika & follow juga yah @andika_ABA Xie Xie
Reply
#43
Enak kayaknya perlu hunting, maklum cuma tau pecel kertosono saja, trims infonya bro.
Reply
#44
Hhehehe..
so guys, kalo mampir ke sgu sempatkan makan disana..
Ingat hemat donkk.. Playboy

Tempatnya di peron stasiun Sgu baru, ke sebelah utara nanti ada warung makan dengan tulisan pecel 4000..
Monggo mampir, perut nggak kempes, dompet juga nggak kempes.. Xie Xie
Lumayan enak kok..

#Promosi episode 2 Ngakak
Reply
#45
klo menurut saya sich pecel paling enak sich di stasiun gambrengan, slaen murah jg maknyuzzzz kyk yg di bilang om bondan winarnoNgakak

MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Senang
Reply
#46
(08-01-2011, 11:54 AM)wilapri Wrote:
(30-12-2010, 12:45 PM)anodarno Wrote: Pecel Kroya tetep paling mak nyosss...
pake kecombrang + mendoan anget..
muantabbss....

kecombrang ....... wangi nya eeuuyyyy .............. Bye Bye

Dari kecil, jika naik kereta dari Gmr-Yk dan sebaliknya,
jika mulai masuk daerah Purworejo ke arah Gombong, teringatlah akan Pecel dengan Combrang ini.
Saya suka pecelnya, tapi No Combrang. Justru terheran-heran melihat ibu saya, sangat suka.
Baunya mirip daun ketumbar, dulu saya sampai bilang ke ibu, kok ya doyan sih.....
Ibu justru tertawa dan terus saja menawari....

Ada yang tahu, combrang itu kembang pohon apa ya ?
Ada yang punya foto nya ?
Sepertinya, jenis tanamannya mirip jahe atau langkuas ya ?
Xie Xie
Reply
#47
[spoiler=Ini bunganya Pakde...]
[Image: 2846056-torch-lily-flower-or-bunga-kecom...onesia.jpg][/spoiler]

Biasa disebut ma orang "sono" Torch Lily Flower ato Torch Ginger....

[spoiler=Ini puunnya]
[Image: kecombrang-TorchGinger01.jpg][/spoiler]

Gambarnya diambil dari SINI, sekaligus penjelasan ringkasnya....

Monggo ke petjel lagi....
[Image: spammingsj0.gif]
Reply
#48
(21-06-2011, 09:21 AM)Gege Wrote: [spoiler]
[spoiler=Ini bunganya Pakde...]
[Image: 2846056-torch-lily-flower-or-bunga-kecom...onesia.jpg][/spoiler]

Biasa disebut ma orang "sono" Torch Lily Flower ato Torch Ginger....

[spoiler=Ini puunnya]
[Image: kecombrang-TorchGinger01.jpg][/spoiler]

Gambarnya diambil dari SINI, sekaligus penjelasan ringkasnya....
[/spoiler]
Monggo ke petjel lagi....

Banyak terima kasih untuk pencerahannya.
Nanti ibu saya akan saya tunjukkan gambar ini, biar nostalgia,
dengan bunga yang menurut saya, baunya seperti daun ketumbar, dan mirip [menurut saya], dengan bau serangga kecil yang dulu sering ikut di kursi rotan K3 jaman kereta jadul, yang dapat membuat badan, terutama paha bagian bawah, bentol-bentol.....ha...ha...ha...

Xie XieXie XieXie Xie

Reply
#49
jadi pengen makan sego pecel madiun lagi....Laper
Reply
#50
Setiap kali saya pulang kampung naik KA 162 Kutut, pasti sy tahan lapar, plg jajan cemilan. Nyampe CN bnyk yg nawarin nasi rames tp ogahlah... nah kalo neh KA msk stasiun PPK, bru pasang mata nyari si mbok tukang pecel. Bukan tkg pecelnya yg dilihat, tp pecelnya itu lho... ada kecombrangnya ngga... Dari pengalaman naik KA 162, ketemu penjual pecel yg pake kecombrang pasti start dari PPK,...

Naik KA sambil makan pecel yang ditambah segarnya bunga kecombrang, ditemani pemandangan petak PPK-PWT... wah top abiiiiiezzz...

Momen yg selalu q tunggu tiap naik KA Kutojaya Ekonomi...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)