(12-02-2011, 09:50 AM)MasRafif Wrote:(12-02-2011, 09:19 AM)b777 Wrote: Ide yg bagus, tetapi yg menjadi pertanyaan adl berapa kenaikan tarif kls bisnis kalo dilengkapi AC? Lagipula, kls bisnis termasuk komersial, beda dgn kls ekonomi yg masih disubsidi. Peralatan seperti AC banyak mengkonsumsi listrik.
Menurut saya kenaikannya tidak seberapa tajam. Kalau pake ac pun ikut KA Sri Bilah saja di DIVRE Medan. Memakai ac split. Urursan listrik tidak seberapa boros. Lagipula ini bisnis bukan kelas eksekutif....
C M I I W
Padahal KA Bogowonto pake AC spt yg dipake kls eksekutif.

