04-01-2011, 09:32 AM
asyik...juga baca2 postingan..
bagaimana kalau semboyan35 buat pin atau topi khas...yg ada logonya....ini di jual untuk anggota/peminat, sehingga kalau kita melihat identitas tsb bisa kenalan , ngobrol dll
bagaimana kalau semboyan35 buat pin atau topi khas...yg ada logonya....ini di jual untuk anggota/peminat, sehingga kalau kita melihat identitas tsb bisa kenalan , ngobrol dll
RF fahrizal, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.

tuutuuutt
ngasih semboyan41 dalam bentuk bagainana Mas (secara gampangan atau simbolis) pake lambaian tangan ataukah dengan menggunakan tongkat Semboyan yang biasa dipegang PPKA........![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)