Semboyan35 Indonesian Railfans
Kebiasaan anda saat di Stasiun - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html)
+--- Thread: Kebiasaan anda saat di Stasiun (/thread-5083.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8


Kebiasaan anda saat di Stasiun - rizqi.gusni - 19-12-2010

saya izin untuk membuat Thread baru
Apa kebiasaan anda saat hunting/mblusukan di stasiun?
silahkan dijawab Bye Bye


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - ahmadi - 19-12-2010

(19-12-2010, 09:49 AM)rizqi.gusni Wrote: Apa kebiasaan anda saat hunting/mblusukan di stasiun?
silahkan dijawab Bye Bye

Foto-foto,ngobrol sama yang tugas,,Playboy


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - CC 203 - 19-12-2010

Kalau saya di stasiun cuma ngobrol sama petugas atau blusukan ke dalemnya dipo... Kalau dulu waktu masih dines di Bonosare, aku juga seneng main pengatur wesel jadul yang ada di depannya stasiun...


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - MasRafif - 19-12-2010

ya langsung potret2 & ngobrol dengan petugas stasiun atau kereta. Biasanya juga nyoba kuliner yang dijual di sekitar stasiunXie Xie


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - d'tRAiNeR - 19-12-2010

Biasanya motret KA yang stabling atau lewat, jarang ngobrol sih soalnya...

Tapi kalo di BD lebih sering merhatiin KA nya, liat apa yang terjadi kalo-kalo ada peristiwa "unik", soalnya harus tulis surat izin buat motret...


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Adi Sutjipto - 19-12-2010

Cuma titip pesan saja,

bagi siapapun yang main di stasiun, terutama para R/f yang baru,
jangan lupa "kulonuwun" atau permisi, sebelum blusukan atau memotret,
namanya juga masuk kerumah orang. kita sebagai tamu,
ya harus menjadi tamu yang baik dan penuh sopan santun.

Mungkin, lebih baik bergabung dengan yang sudah lebih dahulu
bermain di setasiun tersebut.
Sekalian secara tidak langsung, memperkenalkan wajah anda
dengan semua yang berdinas ditempat tersebut.

Karena hal sepele ini, acap membuat risi mereka yang bertugas disana.
Atau kadang, jika ada yang sudah kenal baik dengan petingginya, sering ada yang tidak menganggap staff atau bawahannya.

Jangan lupa. pimpinan selalu berganti, tetapi staff atau bawahannya, biasanya menetap dengan waktu yang lama.
Jadi, apabila sampai ada hubungan yang tidak harmonis dengan mereka, anda-anda, para R/f sendiri yang rugi.
Tak kenal maka tak sayang !

Jadi, saya hanya titip pesan ini saja, terutama buat R/f yang baru,
karena, hal ini sering terjadi, dan saya juga sering dapat masukkan dari mereka yang berdinas, untuk hal ini.

Salam 35,
kompak selalu !
Xie XieBye Bye




RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - masboleng - 19-12-2010

biasa sih....
langsung nyosor ke ruang KS, trus minta ijin sama yg ada di ruangan tersebut (ga tau KS atau siapa aja yang penting petugas stasiun) kalo beliau sudah bilang silakan ya langsung bilang terima kasih trus motret deh....
kalo sambil nunggu kereta ya biasa keliling dulu di dlaam areal stasiun. asal kita ga macem2 aja...


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Noezhizen - 19-12-2010

AKu sieh kalo disan ke Rail shop ajah,,,...ngadem..

:: mau join ma ank2 kdang msh bingung apa yang mau diobrolin..CZ gue gag tau bnyk tentang kereta...karna aku suka potret2 doank...gag tau jauh tentang KA...Huft


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - ignatius - 19-12-2010

Kalo ane sih cuman duduk melihat pemandangan yang ada....


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - alfan.kereta-pesawat - 19-12-2010

Kalau saya, ya jelas "Silahturahmi" dengan Kereta Api. Kadang-kadang memotret, kadang-kadang melihat Kereta Saja.