24-10-2011, 12:32 PM
(24-10-2011, 05:13 AM)Smidi_cahbagus Wrote:(23-10-2011, 11:04 PM)Andrew_CN Wrote: Kalo pandangan sisi ya bner
Cuma daya belinya masyarakat sta itu kira2 brapa /kepala? Itu menentukan cocok ngga nya harga yg dikasi sama penumpang, berbuntut lagi pada jadi rame ngga nya KA ini
Walopun masi rencana karna rangkaian blom ada, tp qta RF bisa jadi mata tambahan buat jadi penyurvey & advisory yg baik buat PT. Kereta Api Indonesia (Persero), terutama DAOP V kan, karna pengaruh RF di DAOP V ke humas itu lebi besar dibanding DAOP laen lho, jgn salah & justru data2 sperti ini yg membuat RF punya nilai plus laen disana
Gw mungkin bukan penghuni tetap DAOP V tp gw tau dg baek peran RF disana
Kalau masalah tarif, pertimbangkanlah tarif bus...
Tarif bis patas AC PWT-YK saat ini 40rb(nah harga segini pihak bus berani kasih fasilitas AC dan Softdrink)
Ya diharapkan tarif nie KA kalau mau pake K1 jangan mahal-mahal, maximum sama dengan tarif bis, kalau bisa lebih murah...
Wah, kalo misal amatin kebiasaannya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) si kalo typenya lokal masi bisa paling dikasi lebi murah, tp klo exis & K1, gw rasa dihargain 50 aja paling baru promo pengenalan produknya, harga normal bisa kayak harga taksaka PWT-YK kmaren, smoga aja ga penuh cuma dari ujung2 doank, tp sta tengah juga keangkut
Sukur2 harga 70 kalo exis ato K1 itu bablas sampe SLO, rasanya peminat banyak tu kalo 70 sampe SLO


![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)

 telah jadi member Semboyan 35 sejak Juli 2011