(12-10-2013, 10:01 PM)Billy Dancing Wrote: Anyway, adakah yg udh dapet jadwal baru KA 16 Argo Jati per 1 November ?
Info yg gw dapet, KA 15-16 berubah jadwal per 1 November jadi lebih maju KA 15 berCn 04.40
Dari dulu pengen nanya ini, tapi lupa terus. Akhirnya bisa kesampean juga...
Untuk rangkean new arjat knp ga satu paket sm P n M1 yaa? Padahal sblmnya pas beli rangkean buat gajayana batch 2009 sm lawu batch 2008 sepaket tuh. Trus kok cm 6 K1?
Mohon infonya
Accidentally become a railfan because of someone :')
(14-10-2013, 03:59 PM)harisazis Wrote: Dari dulu pengen nanya ini, tapi lupa terus. Akhirnya bisa kesampean juga...
Untuk rangkean new arjat knp ga satu paket sm P n M1 yaa? Padahal sblmnya pas beli rangkean buat gajayana batch 2009 sm lawu batch 2008 sepaket tuh. Trus kok cm 6 K1?
Mohon infonya
Setau gw pas K1 ini dipesen tujuannya cuma buat nambah armada doang kok, bukan buat gantiin armada. Kalo Gajayana kan jelas, dia gantiin armada lamanya, otomatis bikin M1 dan BP yg sepaket juga. Tapi kalo K1 2010 ini tujuannya buat nambah armada K1 untuk dipo yg akan dikasih aja.
(14-10-2013, 03:59 PM)harisazis Wrote: Dari dulu pengen nanya ini, tapi lupa terus. Akhirnya bisa kesampean juga...
Untuk rangkean new arjat knp ga satu paket sm P n M1 yaa? Padahal sblmnya pas beli rangkean buat gajayana batch 2009 sm lawu batch 2008 sepaket tuh. Trus kok cm 6 K1?
Mohon infonya
Setau gw pas K1 ini dipesen tujuannya cuma buat nambah armada doang kok, bukan buat gantiin armada. Kalo Gajayana kan jelas, dia gantiin armada lamanya, otomatis bikin M1 dan BP yg sepaket juga. Tapi kalo K1 2010 ini tujuannya buat nambah armada K1 untuk dipo yg akan dikasih aja.
ooh tengkyu infonya
Accidentally become a railfan because of someone :')
(12-10-2013, 10:01 PM)Billy Dancing Wrote: Anyway, adakah yg udh dapet jadwal baru KA 16 Argo Jati per 1 November ?
Info yg gw dapet, KA 15-16 berubah jadwal per 1 November jadi lebih maju KA 15 berCn 04.40
Pagi banget ...sampe gambir jam brp tuh?
Mungkin sekitar jam 07.10 atau 07.15. Kalo menurut saya, kalau 15 digeser bakalan mepet - mepetan antara Bima - Artam sama Jati. Tapi denger2 sih ini permintaan penumpang CN yak yang minta supaya bisa ngejar waktu kantoran. Keknya GMR bakalan crowded banget deh jadinya. Bima aja kalo mau turun MRI kadang ketahan 30 menitan di GMR gara2 ada langsiran muria + Pangga + KRL wara wiri, belum lagi kalo Argo Anggrek telat. Gambir bakal penuh banget itu. Yang bingung itu pasti MRInya :-p soale langsiran bakal ketahan dimana2 :-p CMIIW
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
Perkiraan gw sih nih KA masuk sebelum Muria berangkat, tapi berangkat ke CN lagi sebelum Dwipangga berangkat Kalo ber.CN 04.40 (?) perkiraan tiba 07.25, Muria bakalan nunggu nih KA masuk, setelah Jati masuk, langsiran Dwipangga masuk. Jalur 3 diisi Jati, jalur 4 Dwipangga. Setelah Jati berangkat, jalur 3 kosong. Jadi masih ada waktu kosong 20 menitan. Tapi agak sreg sih kalo bergenti di GMR cuma 20 menit ._. belum lagi KRL padat, mepet sama Bima pula. Kecuali kalo Jati ini dipindah ke jalur 1 mungkin beda cerita, mengingat jalur 1 baru diisi Gopar jam 8
(15-10-2013, 12:00 PM)Billy Dancing Wrote: Perkiraan gw sih nih KA masuk sebelum Muria berangkat, tapi berangkat ke CN lagi sebelum Dwipangga berangkat Kalo ber.CN 04.40 (?) perkiraan tiba 07.25, Muria bakalan nunggu nih KA masuk, setelah Jati masuk, langsiran Dwipangga masuk. Jalur 3 diisi Jati, jalur 4 Dwipangga. Setelah Jati berangkat, jalur 3 kosong. Jadi masih ada waktu kosong 20 menitan. Tapi agak sreg sih kalo bergenti di GMR cuma 20 menit ._. belum lagi KRL padat, mepet sama Bima pula. Kecuali kalo Jati ini dipindah ke jalur 1 mungkin beda cerita, mengingat jalur 1 baru diisi Gopar jam 8
Itu belum termasuk hitungan kedatangan Argo anggrek kalo telat + Argo Tambahan Fakultatif dari Solo pan? :-p
Kalo berangkat sebelum dwipa berangkat yang ada di Jatinegara ngumpul semua itu kereta :-p
Kan ketemu yang dari PSE juga. belum di MRInya banyak KRL transitan :-p
riweuh yak kayaknya :-p ya kita liat aja nanti realisasinya.
Kalo perkiraan saya sih
Jati berangkat 04.40 dibelakang Argo Tambahan (Kalau Jalan) dan dibelakang Bima (Kalo bimanya telat). Bakal ditahan MRI sampe langsiran Bima turun MRI + langsiran artam siap turun MRI ( papasan sama Jati di Gondangdia atau Cikini). Kemungkinan berangkat MRI jam 07.05 atau 07.10. Tepat dibelakangnya langsiran muria naik GMR. Kemungkinan dia balik sebagai KA 16 memakai jadwal PLB 7006 (Argo Jati Lebaran) atau 7035/7038 (Purwojaya Lebaran). Perkiraan saya sihh.
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
Tapi kalo pake jadwal yg itu berhenyi lama bgt dong di GMR :3
Lagi pula jalur di Gambir penuh, jam segitu jalur 1 ada Gopar, jalur 4 ada Dwipangga. Kalo jam segitu berarti KRL pada jeda waktu ArgoJati berhenti jalur 2/3 bakal lewat spoor salah (sesuai arah). Yaa tapi ga menutup kemungkinan sih.. Kita tunggu aja jadwal barunya