(30-07-2013, 09:47 AM)Billie Joe Wrote: Klo Argo Jati Lebaran pemberangkatan 11.45 menggunakan rangkaian apa ya?? apa masih pakai rangkaian Sembrani..??
thx
Yap, entah itu sembrani ato apapun
Rangkeannya ttp minjem rangkean KA yg nginep di DAOP 1
(10-09-2013, 10:13 AM)dipoindukJNG Wrote: 3-4 hari ini gojat ga sesuai tim inti 6 K1+KM+BP+Aling aling..sekarnag 5 K1+KM+BP+k2 aling-aling...ada perawatan kah?
Hari minggu masi full team koq, malah ma caffe berjalanya jg. Tp seinget gw mank uda dket waktunya buat PAB, plus ga tau napa boggie nya cepet krasa kurang nyamannya.
(10-09-2013, 10:13 AM)dipoindukJNG Wrote: 3-4 hari ini gojat ga sesuai tim inti 6 K1+KM+BP+Aling aling..sekarnag 5 K1+KM+BP+k2 aling-aling...ada perawatan kah?
Hari minggu masi full team koq, malah ma caffe berjalanya jg. Tp seinget gw mank uda dket waktunya buat PAB, plus ga tau napa boggie nya cepet krasa kurang nyamannya.
iya, udh 2 minggu ini gw lihat KM yg dipakai yg M106701 terus, apa memang M1 caffe ini udah jadi formasi inti lagi atau M1 ex batik lagi PA? atau cuma rotasi biasa aja?
(10-09-2013, 10:13 AM)dipoindukJNG Wrote: 3-4 hari ini gojat ga sesuai tim inti 6 K1+KM+BP+Aling aling..sekarnag 5 K1+KM+BP+k2 aling-aling...ada perawatan kah?
Hari minggu masi full team koq, malah ma caffe berjalanya jg. Tp seinget gw mank uda dket waktunya buat PAB, plus ga tau napa boggie nya cepet krasa kurang nyamannya.
iya, udh 2 minggu ini gw lihat KM yg dipakai yg M106701 terus, apa memang M1 caffe ini udah jadi formasi inti lagi atau M1 ex batik lagi PA? atau cuma rotasi biasa aja?
Sayangnya cuma rotasi sih
Gw tetep berharap itu m1 pesawat ga usa dipake ma jati lg dhe kalo mank ga darurat.
(24-05-2013, 06:44 PM)Billy Dancing Wrote: Udah lama ga mosting di sini
Anyway, tgl 23 kemarin dinas Argo Jati 15 ditarik 201 26R, dan ini lumayan spesial melihat waktu tempuhnya..
Formasi :
CC20126R, P, 6K1, M1, B.
Jadwal : 05.45 - 08.21
Realita : 05.53 - 08.08
05.53 CIREBON
=> Lambat 8 menit
05.59 Cangkring
06.02 Bangoduwa
06.05 Arjawinangun
06.15 Kertasemaya 06.21 JATIBARANG
06.27 Telagasari
06.33 Terisi
06.36 Kedokangabus
06.41 Cilegeh
06.48 HAURGEULIS
06.52 Cipedang
06.57 Pegadenbaru => x KA Kontener
07.02 Cikaum => x KA 134
07.05 Pasirbungur
07.08 Pringkasap
07.10 Pabuaran
07.13 Tanjung Rasa => x KA 48 07.16 CIKAMPEK => x KA 112
07.20 Dawuan
07.25 Kosambi
07.27 Klari => x KA 70
07.30 Karawang => x KA 98
07.34-07.36 Kedunggedeh
=> BLB
07.41 Lemah Abang
07.44 Cikarang
07.47 Cibitung
07.50 Tambun
07.55 BEKASI => x KA 14
07.57 Kranji
08.00 Cakung => x KA 108
08.00 Klender Baru
08.02 Buaran
08.05 Klender
08.07 Cipinang
08.08-08.11 JATINEGARA => Cepet 13 menit
CC20126R tangguh CN-JNG 2 jam 15 menit ._.
Daannn....... Pas nyampe Gambir, CC 201 26R langsung ngedown -_-
CN-CKP 1 jam 23 menit, hmmm..
JTB-CKP sejauh 100 km cuma 55 menit, hmmm, gila..
(24-05-2013, 06:44 PM)Billy Dancing Wrote: Udah lama ga mosting di sini
Anyway, tgl 23 kemarin dinas Argo Jati 15 ditarik 201 26R, dan ini lumayan spesial melihat waktu tempuhnya..
Formasi :
CC20126R, P, 6K1, M1, B.
Jadwal : 05.45 - 08.21
Realita : 05.53 - 08.08
05.53 CIREBON
=> Lambat 8 menit
05.59 Cangkring
06.02 Bangoduwa
06.05 Arjawinangun
06.15 Kertasemaya 06.21 JATIBARANG
06.27 Telagasari
06.33 Terisi
06.36 Kedokangabus
06.41 Cilegeh
06.48 HAURGEULIS
06.52 Cipedang
06.57 Pegadenbaru => x KA Kontener
07.02 Cikaum => x KA 134
07.05 Pasirbungur
07.08 Pringkasap
07.10 Pabuaran
07.13 Tanjung Rasa => x KA 48 07.16 CIKAMPEK => x KA 112
07.20 Dawuan
07.25 Kosambi
07.27 Klari => x KA 70
07.30 Karawang => x KA 98
07.34-07.36 Kedunggedeh
=> BLB
07.41 Lemah Abang
07.44 Cikarang
07.47 Cibitung
07.50 Tambun
07.55 BEKASI => x KA 14
07.57 Kranji
08.00 Cakung => x KA 108
08.00 Klender Baru
08.02 Buaran
08.05 Klender
08.07 Cipinang
08.08-08.11 JATINEGARA => Cepet 13 menit
CC20126R tangguh CN-JNG 2 jam 15 menit ._.
Daannn....... Pas nyampe Gambir, CC 201 26R langsung ngedown -_-
CN-CKP 1 jam 23 menit, hmmm..
JTB-CKP sejauh 100 km cuma 55 menit, hmmm, gila..
Iya,argo jati emang cepat....btw di gerbong restorasinya ada wifi kah?
(24-05-2013, 06:44 PM)Billy Dancing Wrote: Udah lama ga mosting di sini
Anyway, tgl 23 kemarin dinas Argo Jati 15 ditarik 201 26R, dan ini lumayan spesial melihat waktu tempuhnya..
Formasi :
CC20126R, P, 6K1, M1, B.
Jadwal : 05.45 - 08.21
Realita : 05.53 - 08.08
05.53 CIREBON
=> Lambat 8 menit
05.59 Cangkring
06.02 Bangoduwa
06.05 Arjawinangun
06.15 Kertasemaya 06.21 JATIBARANG
06.27 Telagasari
06.33 Terisi
06.36 Kedokangabus
06.41 Cilegeh
06.48 HAURGEULIS
06.52 Cipedang
06.57 Pegadenbaru => x KA Kontener
07.02 Cikaum => x KA 134
07.05 Pasirbungur
07.08 Pringkasap
07.10 Pabuaran
07.13 Tanjung Rasa => x KA 48 07.16 CIKAMPEK => x KA 112
07.20 Dawuan
07.25 Kosambi
07.27 Klari => x KA 70
07.30 Karawang => x KA 98
07.34-07.36 Kedunggedeh
=> BLB
07.41 Lemah Abang
07.44 Cikarang
07.47 Cibitung
07.50 Tambun
07.55 BEKASI => x KA 14
07.57 Kranji
08.00 Cakung => x KA 108
08.00 Klender Baru
08.02 Buaran
08.05 Klender
08.07 Cipinang
08.08-08.11 JATINEGARA => Cepet 13 menit
CC20126R tangguh CN-JNG 2 jam 15 menit ._.
Daannn....... Pas nyampe Gambir, CC 201 26R langsung ngedown -_-
CN-CKP 1 jam 23 menit, hmmm..
JTB-CKP sejauh 100 km cuma 55 menit, hmmm, gila..
Iya,argo jati emang cepat....btw di gerbong restorasinya ada wifi kah?
Setau saya sih adanya di M1 0 67 01 yang kaca lebar itu, kalo yang pesawat nggak ada kayaknya
Anyway, adakah yg udh dapet jadwal baru KA 16 Argo Jati per 1 November ?
Info yg gw dapet, KA 15-16 berubah jadwal per 1 November jadi lebih maju KA 15 berCn 04.40