28-05-2012, 01:15 AM
^^ loh bukannya aturan makan di K1 emang seharusnya penumpang dikasih billing ya? di Sancaka aja, makan di restorasi ataupun di kursi penumpang dikasih bill. Udah SOP terbaru di K1 harus begitu emang. Temen ane yang naik cireks dari GMR ke CN sering dapet billing kok kalo mesen makan di Cireks. 
halaah iki kok malah nyasar kesiniiii toh, Hayo atuh back to topik lagi

halaah iki kok malah nyasar kesiniiii toh, Hayo atuh back to topik lagi
Setelah K1 Argo Lawu Selesai PA, seharusnya kan antara K1 gajayana sama K1nya Argo Jati ya yang di PA? tapi denger2 K1 argo jati ya yang udah PA duluan? atau cuma PA Boogie doang?
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 


) ngajak makan bareng d jalan kartini dan ama prami satune lg pula. Makan bareng de akhire....BS BS tapi, ane tetep hargailah prami itu. Ngobrol2 ngalor ngidul, lalu kelar makan langsung kita balik ane balik ke stasiun buat ngejer harina. sementara pramine balik rumah masing. wkwkwkww. kalau ketemu tu prami selalu nyapa di kereta. 
. jauh lebih mewaaah M1 67501.
..... biar kagak di tagih ...oh ya lain kali minta sangunya minta ditambahin lagi yang banyakkan ya...wkk..wkkk

