08-05-2010, 09:18 AM
(08-05-2010, 07:23 AM)lalakibageur Wrote: Gimana atuh KA Priangan Ekpres dulu ditutup karena Okupasi yang kurang.....wah tambah hancur saja keuangan PT. Kereta Api (Persero). Lupakan saja KA yang merugi karena kalau dipaksakan akan menghancurkan KA yang lain. Tingkatkan pelayanan KA yang menjadi pemasukan utama PT KA sepeti KRL Commuter Jabodetabek,
Angkutan Barang Babaranjang , Overnight Service, KA Jakarta/Bandung - Surabaya/Malang/Yogya/Solo/Semarang dan Purwokerto serta segera operasikan KA Aqua Jakk- Sukabumi dan operasikan KA Bandung- Bogor. Dari Operasional KA2 tersebut sudah kelihatan income yang jelas untuk PT KA.
Untuk warga Bandung buktikan bahwa anda masih cinta Parahiangan ; tinggalkan angkutan shuttle service, kembalilah naik KA Argo Parahiangan...jika hal itu tidak dilakukan...jangan kaget suatu saat KA Argo Parahianganpun akan ditutup juga
ralat kang, klo d survey lagi jadwalnya priangan itu termasuk salah sbenernya & malah saat2 terakhirnya masyarakat BJR uda mulai mengadaptasikan waktunya & suda muali memenuhi ni KA koq, tapi yg d evaluasi cuma bulan2 sblomnya, bukan yg lagi beranjak rame ntu kliatannya, jadi sbenernya klo priangan d buka lagi dengan 2x kbrangkatan dari DAOP I & DAOP II gw rasa akan d sambut baek & menjawab kbutuhan mreka.
back on topic
klo make argo paray mah pasti, tapi sesering apapun juga qta make ato penumpang umum make ni KA, klo jadwalnya sperti ini tetep aja bakal ada kbrangkatan yg isi p[enumpangnya cuma beberapa, perlunya itu jadwal parahyangan ini d kurangin ato ga d alih2kan pemberangkatan awalnya d DAOP I

![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)