12-12-2013, 04:31 PM

|
12-12-2013, 04:53 PM
(This post was last modified: 12-12-2013, 04:52 PM by Dewangga putra.)
(12-12-2013, 04:31 PM)Rail_Ram Wrote:(12-12-2013, 03:27 PM)CC-201-23 Wrote: Dan K1 2008 Arlaw itu yg terakhir berjendela besar, 2009 dan seterusnya sudah pakai jendela pesawat... mau bantu mnjawab nih, Sama² enak mas, klo K1 berangkat pagi/siang lebih enak jndela lebar karena bisa lihat pemandangan waktu perjalanan dan kalo malam lebih enak jndela pesawat karena juga ga kliatan luarnya.. kan sama² gelap CMIIW... (12-12-2013, 04:31 PM)Rail_Ram Wrote:(12-12-2013, 03:27 PM)CC-201-23 Wrote: Dan K1 2008 Arlaw itu yg terakhir berjendela besar, 2009 dan seterusnya sudah pakai jendela pesawat... mau bantu mnjawab nih, Sama² enak mas, klo K1 berangkat pagi/siang lebih enak jndela lebar karena bisa lihat pemandangan waktu perjalanan dan kalo malam lebih enak jndela pesawat karena juga ga kliatan luarnya.. kan sama² gelap CMIIW...
13-12-2013, 01:50 PM
(12-12-2013, 04:31 PM)Rail_Ram Wrote:(12-12-2013, 03:27 PM)CC-201-23 Wrote: Dan K1 2008 Arlaw itu yg terakhir berjendela besar, 2009 dan seterusnya sudah pakai jendela pesawat... Tergantung dilihat dari sisi apa dan punya dipo mana. Tiap dipo beda-beda K1 kaca lebar dan pesawatnya. Dan tiap K1 tsb punya kelebihan dan kekurangan.. JAKK, BD, YK, SMC > K1 kaca lebar lebih bagus drpd kaca pesawat CN, ML -> lebih bagus kaca pesawat Untuk SBI, SDT, SLO, Gw rasa seimbang antara pesawat dan lebarnya [spoiler] Mas Rail_Ram, berkualitaslah dalam berposting [/spoiler]
19-05-2015, 01:20 PM
Suhu2 skalian, ane mau nanya...
 Ada yg tau tarif khusus Argo Sindoro/Muria SMT-TG PP? Â
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
19-05-2015, 02:18 PM
09-08-2016, 11:24 AM
Hahahai, Argo Sindoro...
Saya baru pernah naik sekali, itupun pure hanya karena ingin melengkapi perjalanan saya icip-icip kereta argo di Indonesia, dan dia jadi Argo terakhir yang saya coba. Dan pas banget abis turun dari Gambir, saya divonis kena cacar dan malemnya langsung terbang ke Surabaya, pulang kampung ke Kediri buat ndusel-ndusel ke emak minta dirawat #PLAKK Kurang greget gimana coba, Minggu pagi masih di Semarang, naik Kereta ke Jakarta, malamnya muter balik lagi ke Surabaya trus lanjut Kediri
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu dan semua keindahan, yang memudar atau cinta, yang tlah hilang ========== My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
|


Â