(17-05-2009, 04:11 PM)Rezza Habibie Wrote: mulai bulan Juni yang namanya tuslah sudah dihapus,dan tidak ada di KA Argo atau Eksa,di KA Taksaka mulai bulan ini sudah dihapus kok tuslahnya....
aah besok mo buktiin ah..klo bneran ga dapet,,gebukin pramanya..
^^kenapa railfans pada lum jadi pegawai pt.ka,?? n kenapa pegawai pt.ka tak menjadi railfans,???^^
(17-05-2009, 04:11 PM)Rezza Habibie Wrote: mulai bulan Juni yang namanya tuslah sudah dihapus,dan tidak ada di KA Argo atau Eksa,di KA Taksaka mulai bulan ini sudah dihapus kok tuslahnya....
aah besok mo buktiin ah..klo bneran ga dapet,,gebukin pramanya..
yee pas kemaren ngikut ngecek taksaka,ak dikasih tau kok hehehe,monggo dibuktiken...
Waduh tetep, ayo turun dunk @_@
moga2 makanan di KM ga naik T_T
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Kalau saya tidak masalah tuslah dihapus, asal masih diijinkan membawa makanan dari luar. Kalau membawa makan dari luar tetap dilarang....goodbye kereta api!
(18-05-2009, 12:11 PM)bagus70 Wrote: Kalau saya tidak masalah tuslah dihapus, asal masih diijinkan membawa makanan dari luar. Kalau membawa makan dari luar tetap dilarang....goodbye kereta api!
saya selama ini kalau naik kereta suka bawa nasi bungkus buatan emak mas....