(18-05-2009, 12:49 PM)ajathooo Wrote: Kalo harga tiket tetep, jadi uang tuslahnya dialokasiin buat apa ya pak?
Kita perlu tau gak? Perlu dong... Wkwkwkwk
Gw dolo sering kok beli hokben makan di kereta
gw rasa ga masalah
kalau dilarang gw marahin wong ga ada larangan
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
(18-05-2009, 05:17 PM)Illia Wrote: Gw dolo sering kok beli hokben makan di kereta
gw rasa ga masalah
kalau dilarang gw marahin wong ga ada larangan
setuju,waktu naek KA 10 ama gede mesti sangunya itu hehe
yup... Bd-jkt naek parahyangan tambahan hr mggu duduk di KM (gag ngambing lho... dapet tiket berdiri abis dr banjar nyambung dr lodaya) sambil makan hokben cuek aja tuh...
Klo bisa jgn deh diapus,
btw, klo jd diapus tp harga tetep itu namanya penurunan kualitas pelayanan, imbasnya akan tidak baik buat PT. KAI sendiri.
Mw dimakan kek, nggak kek, mw beli kek, bikinan emak kek, kakek, tokek,(..lho, kok!!) itu seterah penumpangnya krn mereka sdh membayar.
(seenggaknya klo sy gak suka dengan menunya nasinya bisa buat nambah sangu yang sy bawa,wekekek )