09-04-2013, 12:06 AM
Sama Om...Doyan naek sepur gara sering ktemu Apem... eh mlh bisa kenalan... Lmayan dapet temen... ga rugi dah naek Sepur... hehehe....

|
09-04-2013, 12:06 AM
Sama Om...Doyan naek sepur gara sering ktemu Apem... eh mlh bisa kenalan... Lmayan dapet temen... ga rugi dah naek Sepur... hehehe....
09-04-2013, 05:22 PM
(08-04-2013, 04:52 PM)CC-201-23 Wrote:ini gambarnya mas.. silahkan di bayangin.(08-04-2013, 04:22 PM)Denock Wrote: Klo ga salah sekitar 6 atau 7 tahun lalu, saya kebetulan tinggal tidak seberapa jauh dari lintasan KA di Bintaro. yg punya pictnya saya mohon maaf tempel disini
Kangen GBMU, Kamandanu, Tirtonadi, Tawang Mas dkk
(09-04-2013, 05:22 PM)Denock Wrote:(08-04-2013, 04:52 PM)CC-201-23 Wrote:ini gambarnya mas.. silahkan di bayangin.(08-04-2013, 04:22 PM)Denock Wrote: Klo ga salah sekitar 6 atau 7 tahun lalu, saya kebetulan tinggal tidak seberapa jauh dari lintasan KA di Bintaro. Oh, jadi ini ya remnya, aku kira ini buat menyambunglepaskan ikatan KA...
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5 (09-04-2013, 06:54 PM)CC-201-23 Wrote:(09-04-2013, 05:22 PM)Denock Wrote:(08-04-2013, 04:52 PM)CC-201-23 Wrote:ini gambarnya mas.. silahkan di bayangin.(08-04-2013, 04:22 PM)Denock Wrote: Klo ga salah sekitar 6 atau 7 tahun lalu, saya kebetulan tinggal tidak seberapa jauh dari lintasan KA di Bintaro. rem darurat ya ini? udah lama ga naik rangjay masih menunggu ada K1/K2 Jakarta-TSM
10-04-2013, 12:30 PM
Sudah beberapa minggu ini saya selalu bermimpi :
[spoiler] Quote:Disetiap perjalanan selalu ketemu KA lewat, tapi pas mau diphoto, selalu "ngeshoot" nya itu terlambat. Sehingga sy pernah sempat mengabadikan setiap KA yang lewat.[/spoiler] Mimpi itu terus berulang spt itu
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
18-04-2013, 05:02 AM
pengalaman gila ku naik KA waktu SMP sih tahun 2002an... pas itu naik KA Penataran niatnya main ke Malang pas pulang lupa kalo aku bawa uang pas2san... inget uang saku SMP saat itu.. --' sampe aku bingung sendiri mondar mandir di stasiun (masak iya aku harus ngemis) akhirnya ku beranikan ijin ke KS... awalnya gk di bolehin tapi pas liat aku murung pengen pulang (dengan alasan pasti ku ganti di surabaya kan ada ortuku) akhirnya KS melunak dan bolehin aku naik KA Penataran... tapi di gratisin... ya itu termasuk pengalaman gila waktu naik KA
18-04-2013, 05:21 AM
(18-04-2013, 05:02 AM)adhit89 Wrote: pengalaman gila ku naik KA waktu SMP sih tahun 2002an... pas itu naik KA Penataran niatnya main ke Malang pas pulang lupa kalo aku bawa uang pas2san... inget uang saku SMP saat itu.. --' sampe aku bingung sendiri mondar mandir di stasiun (masak iya aku harus ngemis) akhirnya ku beranikan ijin ke KS... awalnya gk di bolehin tapi pas liat aku murung pengen pulang (dengan alasan pasti ku ganti di surabaya kan ada ortuku) akhirnya KS melunak dan bolehin aku naik KA Penataran... tapi di gratisin... ya itu termasuk pengalaman gila waktu naik KA Maksudnya tanpa tiket?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
18-04-2013, 05:43 AM
(18-04-2013, 05:21 AM)CC-201-23 Wrote:(18-04-2013, 05:02 AM)adhit89 Wrote: pengalaman gila ku naik KA waktu SMP sih tahun 2002an... pas itu naik KA Penataran niatnya main ke Malang pas pulang lupa kalo aku bawa uang pas2san... inget uang saku SMP saat itu.. --' sampe aku bingung sendiri mondar mandir di stasiun (masak iya aku harus ngemis) akhirnya ku beranikan ijin ke KS... awalnya gk di bolehin tapi pas liat aku murung pengen pulang (dengan alasan pasti ku ganti di surabaya kan ada ortuku) akhirnya KS melunak dan bolehin aku naik KA Penataran... tapi di gratisin... ya itu termasuk pengalaman gila waktu naik KA iya tanpa tiket padahal tiket saat itu harganya murah 3000 lo.. tapi berterima kasih sama KS malang saat itu bisa tertolong pulang ke Surabaya
18-04-2013, 04:20 PM
oh ya....
dan satu lagi...... 2 hari ini diijinkan dan di PPCW beserta kabus pasca testrun pupuk petro
SALAM RF SURABAYA
CC201129r085748924299 KALO ADA ACARA SMS OK!!!!
|