28-02-2013, 08:29 PM

|
02-03-2013, 08:12 PM
(27-01-2013, 02:29 PM)Alifiardi Aditya M Wrote: Hampir di tabrak KA Semen untung di sekolah ane ada 2 orang, 1 kelas lagi
06-03-2013, 09:38 AM
(28-02-2013, 07:17 AM)CC-201-23 Wrote: wakakakakaka bayar 200-400k cuma buat nongkrong sama prami dari SBI/SLO ke GMR? hahahahahaha......ya gak tau yah..kok ya males duduk di kursi pnp hahahaha...
INDONESIA dan Soerabaia tidak akan pernah mati didalam hatiku
my pictures at http://www.flickr.com/photos/34328266@N07/ Visit us at LIMA MATA PHOTOGRAPHY
20-03-2013, 08:34 PM
(This post was last modified: 20-03-2013, 09:06 PM by raihanaulia.)
(04-04-2010, 10:17 AM)Muhammad Dhafin Khomsah Wrote: Ada lagi nih saya juga diantara 380 siswa cuma sendirian... temen saya ajak naik komuterlen nolak, saya ajak akhirnya mau malah ketagihan (walaupun cuma 2 petak yang penting kereta )... marilah berdoa ada satu lagi railfans di sekolah saya yang ngenes ini... ![]() pengalaman tak terduganya apa ya... mungkin diledekin ga pernah naik kereta sama temen gara-gara moto cc201 lewat... (padahal saya jauh lebih sering naik kereta daripada mereka )... kalo iman perkeretaapiannya belum kuat bisa murtad itu
masih menunggu ada K1/K2 Jakarta-TSM
punya peengalaman tak terduga nih=
HP full isi hasil huntingan di krian dan kertosono dan foto-foto spoor hilang isinya karena gak sengaja ke format sama ortu ![]() punya peengalaman tak terduga nih= HP full isi hasil huntingan di krian dan kertosono dan foto-foto spoor hilang isinya karena gak sengaja ke format sama ortu ![]() punya peengalaman tak terduga nih= HP full isi hasil huntingan di krian dan kertosono dan foto-foto spoor hilang isinya karena gak sengaja ke format sama ortu ![]() punya peengalaman tak terduga nih= HP full isi hasil huntingan di krian dan kertosono dan foto-foto spoor hilang isinya karena gak sengaja ke format sama ortu ![]() punya peengalaman tak terduga nih= HP full isi hasil huntingan di krian dan kertosono dan foto-foto spoor hilang isinya karena gak sengaja ke format sama ortu
31-03-2013, 10:33 PM
apa ya...?? mmm.. oh iya, ceritanya begini..Suatu ketika di hari kamis yang cerah, saya ingin mengambil barang kiriman dari orang yang berupa kamod bachmann sd-40. btw, barang tersebut dikirim menggunakan jasa ekspedisi her*na express. barang saya diangkut dari jogja menggunakan layanan ka malam, turangga.. pagi hari saya ke gudang pt her*na yang terletak di stasiun bd. pada hari itu saya hanya ingin mengambil barang, sama sekali tidak ada niat buat jalan2 sebentar disekitaran stasiun ataupun untuk sekedar lihat2 kereta.. singkat cerita ka turangga pun datang, barang2 kiriman perlahan dibongkar dari gerbong barang yang dirangkaikan dengan ka tersebut. namun, saya menunggu dan terus menunggu mengenai kejelasan barang saya, yang katanya "sedang diambilkan". 1,5 jam menunggu, barang tidak ditemukan oleh para kru yang bertugas.. dan secara tiba2 salah seorang kru berkata pada saya, "geus hayu kang ngilu abdi we neangan langsung kana gerbong". (sudahlah, ayo mas ikut saya saja untuk cari langsung di gerbong). alhasil saya ikut saran kru tersebut dan naik ke dalam gerbong barang untuk mencari barang yang saya inginkan. hahaha.. niat ga akan liat2 kereta, malah diajak naik langsung kedalam gerbong.. tidak terduga sebelumnya..
Ibu saya bercerita:
"nak, dulu sewaktu kamu masih ada dalam kandungan ibu, ibu pernah hampir tertabrak Parahyangan." Oow, Pantes saya jadi demen sama
01-04-2013, 08:12 AM
Saat pulang ke Jakarta pada arus balik libur lebaran tahun 2012, tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2012 saya naik KA Kutojaya Utara, kursi saya ada di gerbong 9 nomor 14E. Sepanjang perjalanan saya sangat senang karena saya duduk dikelilingi para makhluk hawa yg enak dipandang :-D
08-04-2013, 04:22 PM
Klo ga salah sekitar 6 atau 7 tahun lalu, saya kebetulan tinggal tidak seberapa jauh dari lintasan KA di Bintaro.
Singkat cerita, saya mau pulang kerja, (dulu saya bekerja di sekitar mangga dua), naik KA Langsam ditarik CC 201xx dari kampung bandan.. setelah lepas kebayoran, CC 201 seperti keberatan beban narik rangkaian, bisa dirasakan tarikanya seperti orang baru belajar mobil.. memasuki kawasan bintaro si Langsam pun berhenti total, menurut info dari krew, ada org iseng puter Rem yang ada di rangkaian sehingga rem roda mengunci.. tanpa tunggu lama, saya pun turun disana.. jadi serasa diantar sampai rumah..
Kangen GBMU, Kamandanu, Tirtonadi, Tawang Mas dkk
08-04-2013, 04:52 PM
(08-04-2013, 04:22 PM)Denock Wrote: Klo ga salah sekitar 6 atau 7 tahun lalu, saya kebetulan tinggal tidak seberapa jauh dari lintasan KA di Bintaro. Gimana caranya ya muter rem yg ada di gerbong?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
08-04-2013, 04:57 PM
pengalam saya yang lain:
-jadi fotografer apem dadakan.... (mana apemnya bikin ![]() )-niat foto langsiran malah CRan dan ikut melangsir gerbong SALAM RF SURABAYA
CC201129r085748924299 KALO ADA ACARA SMS OK!!!!
|




)... marilah berdoa ada satu lagi railfans di sekolah saya yang ngenes ini...
)... kalo iman perkeretaapiannya belum kuat bisa murtad itu
apa ya...?? mmm.. oh iya, ceritanya begini..

)