(15-09-2010, 02:40 PM)CC_20413 Wrote: kalo BK dari zaman masih K3, K2, K2+K1 kayaknya kalo lebaran pasti full set rangkaian 12 gerbong. hari libur sekolah aje BK waktu masih K2 or K2+K1 pasti bawa 12 rangkaian, malah pernah ane naik BK waktu kelas K2+K1 dari JG bawa 12 rangkaian pas di MN ditambah 1 rangkaian K1. pas tanya ama kondektur katanya yg 1 rangkaian itu buat nambahin kapasitas K1 buat sebagaian penumpang dari MN
kayaknya saya juga pernah naik rangkaian ini, di MN di tambah k1,,,, waktu itu libur sma, saya tahu nya waktu berangkat 12 kereta, sampe PSE 13 kereta
RF iunkiunk, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Aug 2010.
(15-09-2010, 02:40 PM)CC_20413 Wrote: kalo BK dari zaman masih K3, K2, K2+K1 kayaknya kalo lebaran pasti full set rangkaian 12 gerbong. hari libur sekolah aje BK waktu masih K2 or K2+K1 pasti bawa 12 rangkaian, malah pernah ane naik BK waktu kelas K2+K1 dari JG bawa 12 rangkaian pas di MN ditambah 1 rangkaian K1. pas tanya ama kondektur katanya yg 1 rangkaian itu buat nambahin kapasitas K1 buat sebagaian penumpang dari MN
kayaknya saya juga pernah naik rangkaian ini, di MN di tambah k1,,,, waktu itu libur sma, saya tahu nya waktu berangkat 12 kereta, sampe PSE 13 kereta
Dulu BK juga langganan KA yg di DT untuk pengiriman loko baru CC203 untuk Dipo JNG
pengalaman sama neh sama ane...ane naik BK...Dari jamannya BK K3 sampai K2+K1 skrng BK tmpaknya berubah total y bos....ane seh belum cobain K1 yang baru neh....
tgl 28/10/2010, pagi ini sekitar jam 05.45 ketemu ama BK di daerah st. cakung, loko CC20317. salah satu gerbongnya ada yang kinclong banget apa ada yang abis PA ya?
(29-10-2010, 11:23 AM)krisnasip Wrote: BK duitnya kenceng buat KAI.
kalo yogya, solo, sby ada pesawat bang,
maksudnya yogya, solo,sby bukan lumbung padinya KAI?
gak juga, buktinya okupansi rata-rata Taksaka, Argo Lawu, Argo Dwipangga, sama Bima... Tetep aja oke... Jadi meskipun di surabaya, jogja, solo ada bandara, gak menurunkan minat penumpang eksekutif buat menggunakkan jasa kereta... Jadi oke-oke aja ah..
btt
kmaren liat Bangunkarta BLB di Solojebres, ada apa gerangan, Ada yang tau? Gak liat jelas sih, cuma liat skitar jam 8an ada kereta stripping ombak berhenti di SK... Cmiiw..
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
(16-10-2009, 07:06 AM)CC_20413 Wrote: guys...... dapet dari om google neh, KA Bangunkarta dapet jatah pake gerbong retrofit juga ya?........ neh gambarnya tp sorry kalo gak bagus, bagi yg punya hak cipta ane minjem yeee....
infona seh KA lagi nunggu silang sama KA lain di st. walikukun
Gerbong retrofit memang ada yang yang warna dasar putih gitu ??Bukannya gerbong retrofit/buatan 2009 dengan jendela kecil-kecil mirip pesawat cuma diperuntukkan buat Sembrani, Turangga, dan Gajayana ya?Aneh juga ni Bangunkarta dapet K1 kayak gini...
29-11-2010, 10:38 AM (This post was last modified: 29-11-2010, 11:46 AM by CC_20413.)
(27-11-2010, 06:09 PM)Dewanto Wrote:
(18-10-2009, 06:39 PM)Agus_Faisal Wrote:
(16-10-2009, 07:06 AM)CC_20413 Wrote: guys...... dapet dari om google neh, KA Bangunkarta dapet jatah pake gerbong retrofit juga ya?........ neh gambarnya tp sorry kalo gak bagus, bagi yg punya hak cipta ane minjem yeee....
infona seh KA lagi nunggu silang sama KA lain di st. walikukun
Gerbong retrofit memang ada yang yang warna dasar putih gitu ??Bukannya gerbong retrofit/buatan 2009 dengan jendela kecil-kecil mirip pesawat cuma diperuntukkan buat Sembrani, Turangga, dan Gajayana ya?Aneh juga ni Bangunkarta dapet K1 kayak gini...
bego lu !
sebenernya itu BP mirip doank
kalo posting bahasanya tolong di ayak bro........... lagian itu bukan BP, itu K1 kalo gak ngerti jangan langsung bacot aje ye. sejak kapan BK EksBis pake BP?.... BK itu dari dulu pakenya KMP n baru pake BP setelah full Exa. dear om momod tolong di beri peringatan karena hal ini memicu perselisihan. thank's