Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
OOTERS, Just Fun, Just Kidding & Only Jokes
(09-04-2010, 10:09 PM)pinguin Wrote: bisa dibilang, dedemit Daop X meramaikan trit ini (dan spoormezzo pada umumnya) cuma untuk macing saza...biar rame & guyub, serta tak lupa rukun.......
Kalaupun ada yg merasa trit ini dikuasai Daop X....gimana ya....kata om Argo_ketel rapatnya aja sampe jam 23.00 Ngikik
ngga dink.....soalnya di sini anti stresssssssss...(yg bikin stress terakhir login 30 Maret 2010 Ngikik)

Komentar untuk foto Kadaop X:
Narsis Mode: ON Ngakak si Wapa aja ga berani edit fotonya....coba kalo om Argo_ketel...pasti diedit abissssssssssssss...

Pis ya om ketel....

:kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr:

wafa itu orangnnya penakut, yg berani sama ka daop cuma argo_ketel
[Image: kt-3.gif]
Reply
(09-04-2010, 10:56 PM)ngudiono ekspres Wrote: [spoiler]
(09-04-2010, 10:09 PM)pinguin Wrote: bisa dibilang, dedemit Daop X meramaikan trit ini (dan spoormezzo pada umumnya) cuma untuk macing saza...biar rame & guyub, serta tak lupa rukun.......
Kalaupun ada yg merasa trit ini dikuasai Daop X....gimana ya....kata om Argo_ketel rapatnya aja sampe jam 23.00 Ngikik
ngga dink.....soalnya di sini anti stresssssssss...(yg bikin stress terakhir login 30 Maret 2010 Ngikik)

Komentar untuk foto Kadaop X:
Narsis Mode: ON Ngakak si Wapa aja ga berani edit fotonya....coba kalo om Argo_ketel...pasti diedit abissssssssssssss...

Pis ya om ketel....

:kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr:
[/spoiler]

wafa itu orangnnya penakut, yg berani sama ka daop cuma argo_ketel
iya...percaya...kan pass masuknya sebungkus Argo_samsu....Ngakak
pemberani masih setor pass masuk......

kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrr
[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]
Reply
(09-04-2010, 10:56 PM)ngudiono ekspres Wrote: [spoiler]
(09-04-2010, 10:09 PM)pinguin Wrote: bisa dibilang, dedemit Daop X meramaikan trit ini (dan spoormezzo pada umumnya) cuma untuk macing saza...biar rame & guyub, serta tak lupa rukun.......
Kalaupun ada yg merasa trit ini dikuasai Daop X....gimana ya....kata om Argo_ketel rapatnya aja sampe jam 23.00
ngga dink.....soalnya di sini anti stresssssssss...(yg bikin stress terakhir login 30 Maret 2010 )

Komentar untuk foto Kadaop X:
Narsis Mode: ON si Wapa aja ga berani edit fotonya....coba kalo om Argo_ketel...pasti diedit abissssssssssssss...

Pis ya om ketel....

:kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr:
[/spoiler]

wafa itu orangnnya penakut, yg berani sama ka daop cuma argo_ketel

Lah..... berani nantang Kadaop X ? Dziiigg
Dijamin diterima Asik..
Pasti nanti langsung Mabok
Tinggal saya yang Ceria

Tunggu saja tanggal mainnya, gua habisin dan lipat-lipat loe.....Ngiler
Reply
asik...siap2 Ngakak Abis
bantuin Kadaop X ajah...
cari2 arsip Photographer
adit dikit pake sotosop...upload..
dijamin argo ketel bakalan Jedotin
yang lain pasti Sik Asik

Ngakak
[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]
Reply
Haloo All dah lama tidak kesini
Big Grin

Baik kembali kita mulai OOTERS INDONESIA Ngakak

Ketika saya berada disebuah tempat. Saya selalu rancu memilih toilet....
kiri atau kanan?
pilih hati? atau Raga?
[Image: 20644_306314288113_650243113_3304856_6238511_n.jpg]
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
Akhirnya muncul lagi nih gambar lagi mau jaber,wkwkwkwkwkwkwNgakakNgakakNgeledekNgeledek
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story

[Image: 29x9hll.jpg]

Reply
Hyahaha, hati-hati dengan nafsu 'tsundere' dan 'mahou'nya, Illiachan...

Gitu aja kok bingung, kalau diliat orang sih raganya, tapi kalau ada kesempatan (sst, apa aja diembat)...
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
[Image: 2r56iya.jpg]
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply
Charles: Ane ga tsun tsun kali Ngakak ane aslinya yandere Big Grin wakakaka.
dan saya ga maho. normal kok tetep suka wanita (eh apa lesbi ya itungannya?) Ngakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
duh...
si Illia makin kaga jelas deh
Ngakak Ngakak Ngakak
Loco Project Designer for better Indonesian Railways Tengsin
Reply
(10-04-2010, 07:25 AM)Illia Wrote: Charles: Ane ga tsun tsun kali Ngakak ane aslinya yandere Big Grin wakakaka.
dan saya ga maho. normal kok tetep suka wanita (eh apa lesbi ya itungannya?) Ngakak

illia=lu mah kaga maho,yang maho itu **u**NgikikPisss ahhh...
ayo para tim ooters balokan,kita ramaikan trit iniNgakakNgakakNgeledekNgeledek
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story

[Image: 29x9hll.jpg]

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 49 Guest(s)