09-04-2010, 10:56 PM
(09-04-2010, 10:09 PM)pinguin Wrote: bisa dibilang, dedemit Daop X meramaikan trit ini (dan spoormezzo pada umumnya) cuma untuk macing saza...biar rame & guyub, serta tak lupa rukun.......
Kalaupun ada yg merasa trit ini dikuasai Daop X....gimana ya....kata om Argo_ketel rapatnya aja sampe jam 23.00
ngga dink.....soalnya di sini anti stresssssssss...(yg bikin stress terakhir login 30 Maret 2010)
Komentar untuk foto Kadaop X:
Narsis Mode: ONsi Wapa aja ga berani edit fotonya....coba kalo om Argo_ketel...pasti diedit abissssssssssssss...
Pis ya om ketel....
:kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr:
wafa itu orangnnya penakut, yg berani sama ka daop cuma argo_ketel


si Wapa aja ga berani edit fotonya....coba kalo om Argo_ketel...pasti diedit abissssssssssssss...![[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]](http://farm3.static.flickr.com/2505/4465346396_1def117691_o.jpg)




![[Image: BonBon.jpg]](http://i1255.photobucket.com/albums/hh636/kadaop_x/BonBon.jpg)





![[Image: 29x9hll.jpg]](http://i53.tinypic.com/29x9hll.jpg)
![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)

