10-03-2011, 10:16 PM
(This post was last modified: 10-03-2011, 10:28 PM by Dj_Dj_300791.)
(10-03-2011, 09:54 PM)gilang pratama Wrote:(10-03-2011, 09:46 PM)aditnugie Wrote: Tanggal 4 Maret kemarin ane naik KA 42 ditarik CC204 03 03 dan anehnya loknya LH bukan SH (tumben nich). Berangkat dari Gmr sudah telat jam 21:25 (Untung gak kesusul ABA).
telat bgt... kok bisa?? berarti lawu duluan ya...
lah, emang di Gapeka Lawu berangkat jam 20.00, si Taksaka berangkat jam 20.45...
Kemungkinan karena Taksaka YK-GMR telat parah nyampe GMR, jadi ya telat dah KA 42nya...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 


![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)