16-03-2011, 05:47 PM
Kadang2 saya bingung sama Taksaka. Ketika dia narik 8K1+M, dia cuma pake MP1, tapi kalo cuma narik 6K1+M seperti vidio diatas, dia malah pake BP... Aneh ya... :p
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 


![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)
![[Image: 260320117343.th.jpg]](http://img838.imageshack.us/img838/2730/260320117343.th.jpg)
![[Image: 260320117345.th.jpg]](http://img402.imageshack.us/img402/5505/260320117345.th.jpg)

![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)

![[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]](http://i1186.photobucket.com/albums/z375/probondz/DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg)
KA 12 aja "cuma" 240rb.