|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
|
|
20-10-2010, 07:10 AM
ni ada pic KA 39 berangkat GMR dari YK plus kobongannya
![]() ditarik pake CC 20301
26-10-2010, 07:13 AM
CC 204 06 dengan kebanggaan tingkat tinggi meninggalkan Argo Lawu di CN yang lagi 'sakit'..heuheuheu
30-10-2010, 06:12 PM
- Taksaka pagi (Yk- Gmr) pagi ini jam 10 brgkt dengan formasi : lok + 4K1 Satwa YK + 1MP1 YK + 1 K1 Argo YK + 3K1 satwa YK
wow, 8k1 cuma pake MP1, apa gak meledak th MP? Hhahaha
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
![]()
30-10-2010, 08:36 PM
(30-10-2010, 06:12 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: - Taksaka pagi (Yk- Gmr) pagi ini jam 10 brgkt dengan formasi : lok + 4K1 Satwa YK + 1MP1 YK + 1 K1 Argo YK + 3K1 satwa YK klo jalan pagi si rasanya masi ga masalah y klo MP1 & ac masi bole d kata ada dinginnya lha walopun dingin sekedarnya aja, kan ga perlu pake penerangan dalem perjalanannya, paling klo pake y mulai dari BKS dmana mulai gelap (stenga 6an sore) itupun paling cuma skitar 1 jam teritung smape rangkaian kembali k MRI yg bakal cukup mengkhawatirkan itu justru KA 42 taksaka malemnya (GMR-YK) butuh penerangan full, ac full, tv full, tapi cuma berharap dari MP1 yg blakangan malah agak sering ngambekan, padahal KA 42 ini cuma brenti d CN, PPK, KRT, PWT & KTA, untungnya gappke 2010 ini KA 42 d ksi brenti normal d CN, klo misal gapeka 2008 kan pemberhentiannya dikit bner & cuma d 2 stasiun bsar yaitu PWT & KTA yg notabene jauh klo itu MP1 ngambek akhirnya memperburuk image taksaka doank klo blb perbaikan d CN d mata penumpang tengah malem bgitu
30-10-2010, 09:38 PM
(30-10-2010, 08:36 PM)Andrew_CN Wrote:(30-10-2010, 06:12 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: - Taksaka pagi (Yk- Gmr) pagi ini jam 10 brgkt dengan formasi : lok + 4K1 Satwa YK + 1MP1 YK + 1 K1 Argo YK + 3K1 satwa YK itu dia mas yang jadi pemikiran ane... Malahan, ada BPnya SDT nganggur di LPN kenapa ga dipake aja ya? Trus kira2 solusinya gmana ya mas? Minjem BPnya CN kah? Secra BPnya Jakk udah dipake buat gumarang, sembrani sama ABA Campursari (cmiiw), jd gak mungkin pake BP yang mangkrak di dipo Jakk.. Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
![]()
30-10-2010, 09:50 PM
taksaka pagi sama malam kenapa tarifnya beda ya??
(30-10-2010, 09:38 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: itu dia mas yang jadi pemikiran ane... Malahan, ada BPnya SDT nganggur di LPN kenapa ga dipake aja ya? ya klo ngadat otomatis brenti d CNnya lebi lama lagi lepas & pinjem BPnya CN (entah cirex punya entah jati punya) kek dulu perna nemuin pas gw turun dines sawunggalih KA 113, padahal itu sawung uda ngodong bukan maen, masuk CN jam 2, tapi gw tanya itu d spoor 4 ada rangkaian argo (bukan jati) kliatan masi dalam perjalanan jam 2 pagi bgini apaan? d jawab sama ptugasperon ternyata itu KA 42 yg BPnya lagi d cabut mledugh d CNK (cangkring) sementara waktu itu BPnya CN sndiri lagi dalem proses PA pada, akhirnya nunggu BP dha dia dari jam 11.41 padahal on time
BP SDT d LPN itu bner bisa berfungsi ga? ato jangan2 itu punya sancaka yg rangkaian SDT pula
soalnya stau gw selaen pengok itu ngurusin sgala jnis lok, dia juga ada ngurusin BP juga klo ga sala, soalnya dulu pernah nemu sancaka sore dari SGU bawa BP boggie K9 punya anggrek (LD) d bilangnya mo d masukin pengok buat PA, sedangkan pengok jalur masuknya kan bukan dari YK tapi LPN (30-10-2010, 09:50 PM)masukangin Wrote: taksaka pagi sama malam kenapa tarifnya beda ya?? ya beda, smua KA yg jalannya siang & malem, harga malem lebi mahal 20rb soalnya biaya pengoperasian d malam hri itu lebi bsar dengan penerangan full & juga penyediaan sarana kenyamanan malam sperti selimut, jangan lupa juga klo bayar prami d malem hri itu jlas dengan harga lebi mahal
31-10-2010, 07:12 AM
Ane gak tau itu punya Sancaka SDT atau bukan, tapi letaknya belang2 diapit diantara K3... Strippingnya satwa pake boogie K8.. Tahunya lupa...
Tapi ane jg sempet mikir, sblum liat taksaka pake MP, ktmu sancaka pake BPnya YK... Knapa gak dituker aja ya? Sancaka pake MP, Taksaka pake BP, kan beban kerja Sancaka lebih kecil? itu Taksaka yang jam 2 masih nangkring di CN alamat nyampe YK jam 8an yak? Ckckck... Senjut YK asik dan berjaya saat itu, ga ada yang nyusul
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
![]()
31-10-2010, 01:08 PM
(30-10-2010, 10:49 PM)Andrew_CN Wrote:(30-10-2010, 09:38 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: itu dia mas yang jadi pemikiran ane... Malahan, ada BPnya SDT nganggur di LPN kenapa ga dipake aja ya?
BY Pengok melayani BP berdaya 500kVa keatas...
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|
Users browsing this thread: 27 Guest(s)



![[Image: 69102_1526065245088_1638379659_1235944_3914820_n.jpg]](http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs413.ash2/69102_1526065245088_1638379659_1235944_3914820_n.jpg)




![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)