17-10-2010, 02:31 PM (This post was last modified: 17-10-2010, 02:41 PM by aditnugie.)
(17-10-2010, 04:33 AM)Agung Wrote: meskipun di GAPEKA jam 16.28, tapi aktualnya amat jarang KA 40 masuk YK di bawah jam 17.00, pasti selalu di atas jam 17.00
Betul, KA 39 aja di Gapeka masuk Gambir jam 04:06 tapi aktualnya baru masuk Gambir rata-rata jam 5 an.
- Taksaka pagi (Yk- Gmr) pagi ini jam 10 brgkt dengan formasi : lok + 4K1 Satwa YK + 1MP1 YK + 1 K1 Argo YK + 3K1 satwa YK
wow, 8k1 cuma pake MP1, apa gak meledak th MP? Hhahaha
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
(30-10-2010, 06:12 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: - Taksaka pagi (Yk- Gmr) pagi ini jam 10 brgkt dengan formasi : lok + 4K1 Satwa YK + 1MP1 YK + 1 K1 Argo YK + 3K1 satwa YK
wow, 8k1 cuma pake MP1, apa gak meledak th MP? Hhahaha
klo jalan pagi si rasanya masi ga masalah y klo MP1 & ac masi bole d kata ada dinginnya lha walopun dingin sekedarnya aja, kan ga perlu pake penerangan dalem perjalanannya, paling klo pake y mulai dari BKS dmana mulai gelap (stenga 6an sore) itupun paling cuma skitar 1 jam teritung smape rangkaian kembali k MRI
yg bakal cukup mengkhawatirkan itu justru KA 42 taksaka malemnya (GMR-YK) butuh penerangan full, ac full, tv full, tapi cuma berharap dari MP1 yg blakangan malah agak sering ngambekan, padahal KA 42 ini cuma brenti d CN, PPK, KRT, PWT & KTA, untungnya gappke 2010 ini KA 42 d ksi brenti normal d CN, klo misal gapeka 2008 kan pemberhentiannya dikit bner & cuma d 2 stasiun bsar yaitu PWT & KTA yg notabene jauh klo itu MP1 ngambek akhirnya memperburuk image taksaka doank klo blb perbaikan d CN d mata penumpang tengah malem bgitu
(30-10-2010, 06:12 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: - Taksaka pagi (Yk- Gmr) pagi ini jam 10 brgkt dengan formasi : lok + 4K1 Satwa YK + 1MP1 YK + 1 K1 Argo YK + 3K1 satwa YK
wow, 8k1 cuma pake MP1, apa gak meledak th MP? Hhahaha
klo jalan pagi si rasanya masi ga masalah y klo MP1 & ac masi bole d kata ada dinginnya lha walopun dingin sekedarnya aja, kan ga perlu pake penerangan dalem perjalanannya, paling klo pake y mulai dari BKS dmana mulai gelap (stenga 6an sore) itupun paling cuma skitar 1 jam teritung smape rangkaian kembali k MRI
yg bakal cukup mengkhawatirkan itu justru KA 42 taksaka malemnya (GMR-YK) butuh penerangan full, ac full, tv full, tapi cuma berharap dari MP1 yg blakangan malah agak sering ngambekan, padahal KA 42 ini cuma brenti d CN, PPK, KRT, PWT & KTA, untungnya gappke 2010 ini KA 42 d ksi brenti normal d CN, klo misal gapeka 2008 kan pemberhentiannya dikit bner & cuma d 2 stasiun bsar yaitu PWT & KTA yg notabene jauh klo itu MP1 ngambek akhirnya memperburuk image taksaka doank klo blb perbaikan d CN d mata penumpang tengah malem bgitu
itu dia mas yang jadi pemikiran ane... Malahan, ada BPnya SDT nganggur di LPN kenapa ga dipake aja ya?
Trus kira2 solusinya gmana ya mas? Minjem BPnya CN kah? Secra BPnya Jakk udah dipake buat gumarang, sembrani sama ABA Campursari (cmiiw), jd gak mungkin pake BP yang mangkrak di dipo Jakk..
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
30-10-2010, 10:49 PM (This post was last modified: 30-10-2010, 10:51 PM by Andrew_CN.)
(30-10-2010, 09:38 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: itu dia mas yang jadi pemikiran ane... Malahan, ada BPnya SDT nganggur di LPN kenapa ga dipake aja ya?
Trus kira2 solusinya gmana ya mas? Minjem BPnya CN kah? Secra BPnya Jakk udah dipake buat gumarang, sembrani sama ABA Campursari (cmiiw), jd gak mungkin pake BP yang mangkrak di dipo Jakk..
ya klo ngadat otomatis brenti d CNnya lebi lama lagi lepas & pinjem BPnya CN (entah cirex punya entah jati punya) kek dulu perna nemuin pas gw turun dines sawunggalih KA 113, padahal itu sawung uda ngodong bukan maen, masuk CN jam 2, tapi gw tanya itu d spoor 4 ada rangkaian argo (bukan jati) kliatan masi dalam perjalanan jam 2 pagi bgini apaan? d jawab sama ptugasperon ternyata itu KA 42 yg BPnya lagi d cabut mledugh d CNK (cangkring) sementara waktu itu BPnya CN sndiri lagi dalem proses PA pada, akhirnya nunggu BP dha dia dari jam 11.41 padahal on time
BP SDT d LPN itu bner bisa berfungsi ga? ato jangan2 itu punya sancaka yg rangkaian SDT pula
soalnya stau gw selaen pengok itu ngurusin sgala jnis lok, dia juga ada ngurusin BP juga klo ga sala, soalnya dulu pernah nemu sancaka sore dari SGU bawa BP boggie K9 punya anggrek (LD) d bilangnya mo d masukin pengok buat PA, sedangkan pengok jalur masuknya kan bukan dari YK tapi LPN
(30-10-2010, 09:50 PM)masukangin Wrote: taksaka pagi sama malam kenapa tarifnya beda ya??
ya beda, smua KA yg jalannya siang & malem, harga malem lebi mahal 20rb
soalnya biaya pengoperasian d malam hri itu lebi bsar dengan penerangan full & juga penyediaan sarana kenyamanan malam sperti selimut, jangan lupa juga klo bayar prami d malem hri itu jlas dengan harga lebi mahal
Ane gak tau itu punya Sancaka SDT atau bukan, tapi letaknya belang2 diapit diantara K3... Strippingnya satwa pake boogie K8.. Tahunya lupa...
Tapi ane jg sempet mikir, sblum liat taksaka pake MP, ktmu sancaka pake BPnya YK... Knapa gak dituker aja ya? Sancaka pake MP, Taksaka pake BP, kan beban kerja Sancaka lebih kecil?
itu Taksaka yang jam 2 masih nangkring di CN alamat nyampe YK jam 8an yak? Ckckck... Senjut YK asik dan berjaya saat itu, ga ada yang nyusul
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
(30-10-2010, 09:38 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: itu dia mas yang jadi pemikiran ane... Malahan, ada BPnya SDT nganggur di LPN kenapa ga dipake aja ya?
Trus kira2 solusinya gmana ya mas? Minjem BPnya CN kah? Secra BPnya Jakk udah dipake buat gumarang, sembrani sama ABA Campursari (cmiiw), jd gak mungkin pake BP yang mangkrak di dipo Jakk..
ya klo ngadat otomatis brenti d CNnya lebi lama lagi lepas & pinjem BPnya CN (entah cirex punya entah jati punya) kek dulu perna nemuin pas gw turun dines sawunggalih KA 113, padahal itu sawung uda ngodong bukan maen, masuk CN jam 2, tapi gw tanya itu d spoor 4 ada rangkaian argo (bukan jati) kliatan masi dalam perjalanan jam 2 pagi bgini apaan? d jawab sama ptugasperon ternyata itu KA 42 yg BPnya lagi d cabut mledugh d CNK (cangkring) sementara waktu itu BPnya CN sndiri lagi dalem proses PA pada, akhirnya nunggu BP dha dia dari jam 11.41 padahal on time
BP SDT d LPN itu bner bisa berfungsi ga? ato jangan2 itu punya sancaka yg rangkaian SDT pula
soalnya stau gw selaen pengok itu ngurusin sgala jnis lok, dia juga ada ngurusin BP juga klo ga sala, soalnya dulu pernah nemu sancaka sore dari SGU bawa BP boggie K9 punya anggrek (LD) d bilangnya mo d masukin pengok buat PA, sedangkan pengok jalur masuknya kan bukan dari YK tapi LPN