28-09-2010, 02:04 PM
Tanggal 27 September 2010 kemaren naik KA 40, KAnya telat parah. baru berangkat dari Gambir jam 09:25. Untung gak disusul ABA.Sampai Jogja hampir jam 18:00. Tapi anehnya baru silang sama Fajar Utama YK di Linggapura setelah silang sama KA 39 di Ppk. Fajar Utama YK telat banget dong.

[/spoiler]
interior bisa dibilang nyaman kok udah full stop kontak cuma tv nya aja yang beda2 tiap gerbong.. AC juga dingin, cuma bangkunya yang agak keras... yang ane naikin KA 39 ...
