Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
Tanggal 27 September 2010 kemaren naik KA 40, KAnya telat parah. baru berangkat dari Gambir jam 09:25. Untung gak disusul ABA.Sampai Jogja hampir jam 18:00. Tapi anehnya baru silang sama Fajar Utama YK di Linggapura setelah silang sama KA 39 di Ppk. Fajar Utama YK telat banget dong.
Reply
(28-09-2010, 02:04 PM)aditnugie Wrote: Tanggal 27 September 2010 kemaren naik KA 40, KAnya telat parah. baru berangkat dari Gambir jam 09:25. Untung gak disusul ABA.Sampai Jogja hampir jam 18:00. Tapi anehnya baru silang sama Fajar Utama YK di Linggapura setelah silang sama KA 39 di Ppk. Fajar Utama YK telat banget dong.

iya...fajar utama mogok di wates 2 jam dan berangkat lagi jam 10.30 di belakang Taksaka
Reply
gan ane nubi mo nanya
di website resmi ptkai taksaka yang dari jakarta pagi berenti di gombong ya ?
gajayana juga berenti,itu emang berenti di gombong apa klo ada yang beli tiketnya aja
thanks1 berehenti di gombong ya

klo ga salah gajayana juga,yg ane tanya itu berenti resmi apa klo cuma ada yang beli tiketnya aja
ane liat di ste ptkai nya berhenti di gombong
tapi kenapa di kebumen ga berhenti ya,padahal kabupatenya
[spoiler=tiket][Image: taksaka.jpg][/spoiler]
Reply
KA 40 emang berhenti normal di Gombong, tapi kalo KA 32 saya kurang tau mas.

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
(11-10-2010, 09:52 AM)Joe_cn Wrote: KA 40 emang berhenti normal di Gombong, tapi kalo KA 32 saya kurang tau mas.

42 mungkin maksudnya?

udah 2 hari ini nyobain naek taksaka walaupun cuma 4 petak dari GMR ke MRI... Ngeledek interior bisa dibilang nyaman kok udah full stop kontak cuma tv nya aja yang beda2 tiap gerbong.. AC juga dingin, cuma bangkunya yang agak keras... yang ane naikin KA 39 ...
Reply
(11-10-2010, 09:11 AM)toblerone Wrote: gan ane nubi mo nanya
di website resmi ptkai taksaka yang dari jakarta pagi berenti di gombong ya ?
gajayana juga berenti,itu emang berenti di gombong apa klo ada yang beli tiketnya aja
thanks1 berehenti di gombong ya

klo ga salah gajayana juga,yg ane tanya itu berenti resmi apa klo cuma ada yang beli tiketnya aja
ane liat di site PT. Kereta Api Indonesia (Persero) nya berhenti di gombong
tapi kenapa di kebumen ga berhenti ya,padahal kabupatenya
[spoiler=tiket][Image: taksaka.jpg][/spoiler]

klo KA 40 taksaka pagi Jakarta Kota(JAKK)-Gambir(GMR)-Yogyakarta(YK) mank brenti normal d Gombong (GB)kang. di grafik perjalanan KA (gapeka)nya si turun naek penumpang + bersilang dengan KA 149 Pasundan Surabaya Gubeng(SGU)-Kiaracondong(KAC) slama 4 mnit, tapi klo toh ternyata tempat bersilangannya berubah, KA 40 tetep brenti d GB meski cuma 2-3mnit doank hanya untuk turun naek penumpang.

Klo KA 32 Express Malam Gajayana JAKK-GMR-(Malang)ML brenti nromal juga d GB buat naek turun penumpang & bersilang juga sama KA 33 Express Malam Bima (SGU-GMR) + KA 103 Mutiara Selatan SGU-(Bandung)BD cukup lama brentinya skitar 10 mnit) tapi klo KA 31nya Express Malam Gajayana dari arah sbaliknya (ML-GMR-JAKK) ga brenti sama skli d GB

KA 40 & 32 walopun ga da yg naek ato bahkan turun d GB, tetep akan brenti d stasiun itu, meski hanya sbntar skli.

Klo dari status kabupatennya si emank bner kebumen(KM) lebi bsar daripada GB, tapi klo dari status stasiunnya GB justru lebi tinggi klasnya, d hitung dari brapa banyak KA yg brenti normal d situ, terlebih KA exe(K1) & argonya. untuk lebi jlas soal perhitungan status stasiun bisa langsung menuju k thread klasifikasi stasiun langsung ja
Reply
(11-10-2010, 11:37 AM)dimasfaiz Wrote:
(11-10-2010, 09:52 AM)Joe_cn Wrote: KA 40 emang berhenti normal di Gombong, tapi kalo KA 32 saya kurang tau mas.

42 mungkin maksudnya?

udah 2 hari ini nyobain naek taksaka walaupun cuma 4 petak dari GMR ke MRI... Ngeledek interior bisa dibilang nyaman kok udah full stop kontak cuma tv nya aja yang beda2 tiap gerbong.. AC juga dingin, cuma bangkunya yang agak keras... yang ane naikin KA 39 ...

Yang lagi diomongin taksaka pagi dari GMR mas.
Kalo 42 malah kayaknya ga berhenti dhe di Gombong.CMIIW

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
(11-10-2010, 03:47 PM)Joe_cn Wrote:
(11-10-2010, 11:37 AM)dimasfaiz Wrote:
(11-10-2010, 09:52 AM)Joe_cn Wrote: KA 40 emang berhenti normal di Gombong, tapi kalo KA 32 saya kurang tau mas.

42 mungkin maksudnya?

udah 2 hari ini nyobain naek taksaka walaupun cuma 4 petak dari GMR ke MRI... Ngeledek interior bisa dibilang nyaman kok udah full stop kontak cuma tv nya aja yang beda2 tiap gerbong.. AC juga dingin, cuma bangkunya yang agak keras... yang ane naikin KA 39 ...

Yang lagi diomongin taksaka pagi dari GMR mas.
Kalo 42 malah kayaknya ga berhenti dhe di Gombong.CMIIW

wah thanks buat agan2 semua atas jawabannyaXie Xie

Reply

kapanlagi

20101011224717_PICT2177_4cb331850bcd5.JPG

Taksaka pagi dari jakarta melintasi jembatan Bedog, YK.
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
(11-10-2010, 11:02 PM)Iksan derailment Wrote:

kapanlagi

20101011224717_PICT2177_4cb331850bcd5.JPG

Taksaka pagi dari jakarta melintasi jembatan Bedog, YK.

duhh..nomor lok.nya gak kliatan bang..C3 14? C3 16?

anda kok bisa nyasar ke deket rumah saya itu Ngeledek
[Image: IMG_1585.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 9 Guest(s)