Posts: 40
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
0
Kalo ada rejeki naek Taksaka, klo bokek naek Progo. Ada rejeki rada lebih, naek Lawu, ada yang lebih dan lebih lagi, ya naek pesawat..
Kan New Image kaya naek pesawat juga
Posts: 126
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
0
taksakaku sayang... taksakaku malang...
tadi kayaknya tuh KA telat lagi deh, di tiket biasanya seharusnya sampe jogja setengah limaan malah tadi ada pengumuman di sta. tugu dateng jam 6 kurang 5... wawawa...
Sepur betulan maupun sepur model, saya suka semuanya hehehe
Posts: 295
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
0
(06-11-2009, 04:29 PM)Joe_cn Wrote: (06-11-2009, 12:12 AM)Sthrattoff Wrote: btw, katanya okupansi satwa yang satu ini (baca: taksaka) katanya penuh terus ya?
kenapa gag diprioritasin buat direhab (baca: pake k1 retrofit) ya? cukup aneh...
kalo dibandingin sama KA exe JKT-YK yang lain (baca lagi: Argo Lawu dan sodaranya Dwipangga) lebih full siapa ya untuk yang turun di YK?
pengalaman, kalo libur lebaran terakhir (tepatnya sabtu malem) pasti banyak mahasiswa yang naik dari gambir...
Wew keren juga Mahasiswa pada naek taksaka?
Kita ga bisa bandingin sama Argonya Solo secara uda beda harga, itu juga uda beda kelas bro...
banyak mahasiswa yg naek karna jam-nya pas bwt plg ke YK.. dr GMR jam 9 malem,, waktunya slesai aktivitas dan segala macem.. (hehe setidaknya ini alesan saia naik taksaka..) apalagi klo malem sabtu alias jumat malem dr GMR,, hadoh.. ruamenya gak ketulungan deh,. gak pernah sisa tempat duduknya.. dari mahasiswa,, pegawai 'PJKA'.. sama turis2 pd gabung d KA ini..
Nah,, klo penumpangnya jika dbandingin dgn lawu,, sama saja penuh.. karna KA2 tsb tujuan YK.. kan YK jd t4 tujuan mudik/berlibur..  tp menjadi lebih rame Taksaka Dua karna jam-nya yg lebih malem (jk dbanding lawu yg jam8)..jd kan,,klo penumpang lawu ada yg telat pd nyari taksaka.. dan juga karna harganya yg lebih murah tp fasilitas gak kalah jauh..
Klo prami,, khas jogja..
^^kenapa railfans pada lum jadi pegawai pt.ka,?? n kenapa pegawai pt.ka tak menjadi railfans,???^^
Posts: 126
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
0
tapi heran ya, ga lebaran aja ini KA penuh... gmn kalo lebaran ya?
btw, prami khas jogja kayak gmn ya? ada yang punya contoh?
Sepur betulan maupun sepur model, saya suka semuanya hehehe
Posts: 765
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
13
(09-11-2009, 02:30 AM)Sthrattoff Wrote: tapi heran ya, ga lebaran aja ini KA penuh... gmn kalo lebaran ya?
btw, prami khas jogja kayak gmn ya? ada yang punya contoh?
Saya cari dulu di arsip pict prami Taksaka. Btw, dikasih ijin ga sama om Momod nempel pict prami dimari?
Posts: 6,717
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
46
09-11-2009, 05:42 AM
(This post was last modified: 09-11-2009, 05:43 AM by Joe_cn.)
(09-11-2009, 05:36 AM)denMbladuz Wrote: Saya cari dulu di arsip pict prami Taksaka. Btw, dikasih ijin ga sama om Momod nempel pict prami dimari?  Kayaknya boleh dhe kan masih seputar taksaka juga...
(09-11-2009, 02:20 AM)ben_taksaka2 Wrote: banyak mahasiswa yg naek karna jam-nya pas bwt plg ke YK.. dr GMR jam 9 malem,, waktunya slesai aktivitas dan segala macem.. (hehe setidaknya ini alesan saia naik taksaka..) apalagi klo malem sabtu alias jumat malem dr GMR,, hadoh.. ruamenya gak ketulungan deh,. gak pernah sisa tempat duduknya.. dari mahasiswa,, pegawai 'PJKA'.. sama turis2 pd gabung d KA ini.. 
Nah,, klo penumpangnya jika dbandingin dgn lawu,, sama saja penuh.. karna KA2 tsb tujuan YK.. kan YK jd t4 tujuan mudik/berlibur.. tp menjadi lebih rame Taksaka Dua karna jam-nya yg lebih malem (jk dbanding lawu yg jam8)..jd kan,,klo penumpang lawu ada yg telat pd nyari taksaka.. dan juga karna harganya yg lebih murah tp fasilitas gak kalah jauh..
Klo prami,, khas jogja..  Iya juga ya ternyata memang mereka ga mikirin harga dhe kalo gitu...
Asikk juga tuh
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Posts: 4,757
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
0
Posts: 765
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
13
Posts: 3,218
Threads: 0
Joined: Jun 2008
Reputation:
44
Posts: 3,387
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
2
Sekali lagi!!!!
Adalah himbauan dari kami, Moderator Semboyan 35, untuk TIDAK MENGUPLOAD foto prami atau petugas restorasi lainnya, jika tidak mendapatkan ijin dari yang bersangkutan.
Untuk menjadi perhatian!!!!
Trims, and
|