12-11-2009, 10:03 AM
(11-11-2009, 06:50 PM)Narendro Anindito Wrote: taksaka selalu penuh, tiketnya mahal koq gerbongnya ga ada yg baru???
Belum dapat jatah gerbong baru mungkin mas, suatu saat nanti pasti dapat jatah gerbong baru, lagipula gerbong K1 Taksaka masih oke, gak kayak Sembrani rangkaian buluk yang "mengerikan"..
(12-11-2009, 06:57 AM)Joe_cn Wrote: Hmm ternyata emang karena pengaruh sinyal ya pantesan...
Iya walawpun telat tapi kalo keberangkatan selalu tepat waktu koq ga pernah ada penundaan kecuali ada susuatu dan lain hal...
Kalo telat malah KA ini bisa jadi bulan-bulanan KA lain, di belakangnya kan banyak KA-KA unggulan lain yang berangkat menuju Jkt maupun BD, sepertinya untuk menghindari itu, pemberangkatan KA 39 harus tepat waktu, lagipula jadwal sampai di YK juga masih jam 18.00, masih ada kesempatan untuk bersih-bersih gerbong sebelum dines lagi..

lagi ya...
![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)