Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Nyewa Bumi Geulis
Maju terus pantang mundur....
Mudah2an dengan adanya media partner dari MKA, target peserta bisa dipenuhi....
(23-05-2009, 09:32 PM)Ruben Wicaksono Wrote: beberapa yg kemungkinan akan ikut ada 25 orang, beberapa ada yg sangat ragu2.
biaya per orang tergantung yang ikut, semakin banyak yg ikut, semakin murah biaya per orangnya.
Jika yg ikut kurang 50 orang biayanya bisa lebih dr 60 ribu. kalo diatas 50 orang biaya bisa dibawah 60000. jika yang ikut bisa nyampe 100 orang biaya 30000.
yang mau ikutan bisa ngomong k ane di: monsieur_ruben@yahoo.com ; hape 085214276606

atau bisa hubungi panitia lain : galuh, adam, bima aji, ari (BOO)
eeh, sori, biaya masih ga pasti. pengeluaran dan pendapatan naik turun. perhitungan juga naik turun.
mungkin biaya akan diberitahu setelah panitianya rapat lagi... sori yah..
kemungkinan2 biaya yang saya tulis diatas masih diragukan. jadi janagn dulu terpaku oleh perkiraan biaya2 tsb..

OKE!!!
hari ini direncanakan akan rapat oleh PT KA & seluruh komunitas penggemar KA di indonesia.....

sekalian mau menyerahkan proposal acara ini....

doa kan ya....
Para pengguna jasa KRL COMMUTER JABODETABEK yth, kami mengucapkan terima kasih anda telah & masih setia menggunakan jasa KRL.
Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan selama ini, kami tetap berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. tks.
amien..

semoga proposalnya di setujui..Xie Xie
lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
saran saya..
buat panitia,, lakukan koordinasi dengan baik,,
kalau memberi tahu perkembangan pastikan yang sudah pasti,,baru postingkan,, dan jangan banyak yang istilanya masih "katanya"..

dan buat peserta nya
,, jangan terlalu memberi tekanan apakah itu masalah dana atau pun waktunya,,
gak mudah lho membuat acara seperti ini,,
dan yang ane tau para panitia2 di sini masih dalam tahap belajar dalam mengadakan suatu event ,,

ane pun mendukung 100 % acara ini,,
mau membantu tapi apa daya,, bisanya memberi semangat dan doa aja,, semoga bisa terlaksana dengan baik, dengan harga murah, dan mudah semua dan segala2 perizinannya,,
langsung di tunggu perkembangannya.......semangat.....!!!!! Wooooyy
Cikeusal stasion

Sedih
(27-05-2009, 06:42 PM)boim sakuragi Wrote: saran saya..
buat panitia,, lakukan koordinasi dengan baik,,
kalau memberi tahu perkembangan pastikan yang sudah pasti,,baru postingkan,, dan jangan banyak yang istilanya masih "katanya"..

dan buat peserta nya
,, jangan terlalu memberi tekanan apakah itu masalah dana atau pun waktunya,,
gak mudah lho membuat acara seperti ini,,
dan yang ane tau para panitia2 di sini masih dalam tahap belajar dalam mengadakan suatu event ,,

ane pun mendukung 100 % acara ini,,
mau membantu tapi apa daya,, bisanya memberi semangat dan doa aja,, semoga bisa terlaksana dengan baik, dengan harga murah, dan mudah semua dan segala2 perizinannya,,

ayo semangat.....

jgn pantang meyerah??
lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
nunggu perkembangan panitia aja.. semoga lancar
aminnnnnnnnnnnnnnnnn.....................


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)