25-05-2009, 03:32 PM
Acara sudah fix tanggal 28 Juni 2008. Untuk biaya mohon sabar sebentar ya..., masih dirundingkan dengan EVP1 Jakarta..., moga-moga dimurahin...,

|
25-05-2009, 03:32 PM
Acara sudah fix tanggal 28 Juni 2008. Untuk biaya mohon sabar sebentar ya..., masih dirundingkan dengan EVP1 Jakarta..., moga-moga dimurahin...,
25-05-2009, 03:45 PM
(This post was last modified: 25-05-2009, 03:47 PM by Taufik GM-MarKA.)
Pendaftaran dibuka tanggal 1,7,14,21 Juni 2009 di stasiun JAKK karena tadi sudah dirunfingkan sama Adam dll
Untuk Informasi silahkan hubungi Adam ![]()
25-05-2009, 03:59 PM
Maaf, pendaftaran disitu masih menunggu keputusan Kahumas Daop1 jakarta. Mungkin untuk tanggal 1 tidak dibuka.
25-05-2009, 05:10 PM
Ini bagaimana sih prosedur pendaftaran yang benar, ada menyodorkan alamat e-mail, ada yang memberikan no HP, ada yang buka loket. Yang benar yang mana, bingung nih...
Soni
25-05-2009, 05:23 PM
(25-05-2009, 05:10 PM)spoorsoni Wrote: Ini bagaimana sih prosedur pendaftaran yang benar, ada menyodorkan alamat e-mail, ada yang memberikan no HP, ada yang buka loket. Yang benar yang mana, bingung nih...Semuanya benar,yang loket tadi baru dirundingin n tergantung keputusan PT.KCJ ![]()
25-05-2009, 05:23 PM
agar tidak simpang siur... kepada mas mas panitia segera di bakukan saja JukLak (Petunjuk Pelaksanaan) nya...
Tetap Semangat! Bisa!
Jabat Erat Railfans Indonesia!
|