26-05-2009, 05:49 PM
Maju terus pantang mundur....
Mudah2an dengan adanya media partner dari MKA, target peserta bisa dipenuhi....
Mudah2an dengan adanya media partner dari MKA, target peserta bisa dipenuhi....
|
Nyewa Bumi Geulis
|
|
26-05-2009, 05:49 PM
Maju terus pantang mundur....
Mudah2an dengan adanya media partner dari MKA, target peserta bisa dipenuhi....
26-05-2009, 08:10 PM
(23-05-2009, 09:32 PM)Ruben Wicaksono Wrote: beberapa yg kemungkinan akan ikut ada 25 orang, beberapa ada yg sangat ragu2.eeh, sori, biaya masih ga pasti. pengeluaran dan pendapatan naik turun. perhitungan juga naik turun. mungkin biaya akan diberitahu setelah panitianya rapat lagi... sori yah.. kemungkinan2 biaya yang saya tulis diatas masih diragukan. jadi janagn dulu terpaku oleh perkiraan biaya2 tsb.. OKE!!!
27-05-2009, 07:47 AM
hari ini direncanakan akan rapat oleh PT KA & seluruh komunitas penggemar KA di indonesia.....
sekalian mau menyerahkan proposal acara ini.... doa kan ya....
Para pengguna jasa KRL COMMUTER JABODETABEK yth, kami mengucapkan terima kasih anda telah & masih setia menggunakan jasa KRL.
Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan selama ini, kami tetap berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. tks.
27-05-2009, 10:16 AM
amien..
semoga proposalnya di setujui..
27-05-2009, 06:42 PM
saran saya..
buat panitia,, lakukan koordinasi dengan baik,, kalau memberi tahu perkembangan pastikan yang sudah pasti,,baru postingkan,, dan jangan banyak yang istilanya masih "katanya".. dan buat peserta nya ,, jangan terlalu memberi tekanan apakah itu masalah dana atau pun waktunya,, gak mudah lho membuat acara seperti ini,, dan yang ane tau para panitia2 di sini masih dalam tahap belajar dalam mengadakan suatu event ,, ane pun mendukung 100 % acara ini,, mau membantu tapi apa daya,, bisanya memberi semangat dan doa aja,, semoga bisa terlaksana dengan baik, dengan harga murah, dan mudah semua dan segala2 perizinannya,,
27-05-2009, 07:22 PM
langsung di tunggu perkembangannya.......semangat.....!!!!!
Cikeusal stasion
28-05-2009, 05:34 PM
(27-05-2009, 06:42 PM)boim sakuragi Wrote: saran saya.. ayo semangat.....
28-05-2009, 05:38 PM
jgn pantang meyerah??
28-05-2009, 06:05 PM
aminnnnnnnnnnnnnnnnn.....................
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|